Warga Cikande Permai Gagalkan Aksi Pencurian Besi, Dua Pria di Serahkan ke Polisi

April 20, 2022
Rabu, 20 April 2022


SERANG, BHINNEKANEWS71.COM --  Warga Cikande Permai, Kecamatan Cikande di hebohkan dengan aksi dua pria yang diduga mencuri besi pagar, namun aksi ke dua pelaku ber inisial IS dan AH tidak berjalan mulus karena dipergoki oleh warga sekitar.


Dari informasi yang didapatkan, Kedua Pelaku yang masih usia remaja tersebut, melakukan aksinya saat penghuni rumah sedang melakukan shalat tarawih


Menurut Iman, Saksi yang mengetahui kejadian pencurian tersebut menerangkan bahwa pelaku bukan kali pertama melakukan aksinya, pada beberapa minggu yang lalu hal serupa pernah dilakukan di tempat lain, ujar Iman. 


Gerik gerik nya memang sudah mencurigakan, sehingga di intai oleh warga, kegiatan mereka ini ngamen, ternyata disela sela ngamen di perumahan cikande permai, memantau situasi supaya dapat melancarkan aksi mereka disaat warga lengah," kata Iman.


Saat kejadian pelaku sedang membawa besi BRC yang akan digunakan untuk pagar rumah,  warga bersama pemilik rumah mengejarnya, pelaku sempat mengelak dengan dalih besi itu milik temannya," terangnya. Selasa (19/4/22).


Kedua pelaku dan barang bukti diamankan polsek Cikande, berikut motor pelaku yang ditinggalkan di Tempat Kejadian Perkara. (Red) 

Thanks for reading Warga Cikande Permai Gagalkan Aksi Pencurian Besi, Dua Pria di Serahkan ke Polisi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Cikande Permai Gagalkan Aksi Pencurian Besi, Dua Pria di Serahkan ke Polisi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *