Warga Perum Pondok Dewata Ucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Cikande Yang telah Laksanakan Vaksinasi Door To Door

April 10, 2022
Minggu, 10 April 2022

 




SERANG -- Polsek Cikande Polres Serang Laksanakan Vaksinasi Door To Door Di Perum Pondok Dewata, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Minggu 10/04/22 pukul. 21.00 wib -22.30 wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut:

- Staf. Ds.Cikande

- Ketua BPD Ds.Cikande

- Ketua Karang Taruna Ds.Cikande

- Ketua Rw.13 Ds.Cikande 

- Ketua Rt.01/13 & Rt.02/13

- Nakes Urkes Polres Serang  

- Satgas Covid 19 Ds.Cikande  

- Peserta Vaksinasi Rw.13 

  Ds.Cikande 

- Bhabinkamtibmas Ds. Cikande




Nero selaku Ketua RT 002/013 Perum Pondok Dewata menyampaikan, Saya mewakili segenap warga perum pondok dewata mengucapkan terima kasih kepada polsek cikande polres serang yang telah melaksanakan vaksin Door To Door ke wilayah kami.


" Tentunya dengan adanya Vaksinasi Door To Door yang dilaksanakan Polsek Cikande sangat membantu mempermudah warga kami yang ingin melaksanakan Vaksinasi," Ucap Nero.



Kapolsek Cikande Kompol Salahudin melalui Bhabinkamtibmas Desa Cikande Bripka Suardi menyampaikan, Kegiatan Vaksinasi Booster Door To Door dengan Sasaran 100 Dosis dalam Rangka mudik sehat dan nyaman di Perum Pondok Dewata, Sedangkan untuk Nakes nya dari Urkes Polres Serang.


" Semoga dengan adanya Vaksinasi Door To Door dapat mempermudah warga yang belum melaksanakan Vaksinasi 1,2 Maupun 3(Booster)," Harap Bripka Suardi.(Aisah) 

Thanks for reading Warga Perum Pondok Dewata Ucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Cikande Yang telah Laksanakan Vaksinasi Door To Door | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Perum Pondok Dewata Ucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Cikande Yang telah Laksanakan Vaksinasi Door To Door

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *