Advokat Utami Yustihasana Untoro SH., MH & Associates Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Mei 02, 2022
Senin, 02 Mei 2022



JAKARTA, BHINNEKANEWS71.COM -- Bulan Ramadhan menjadi bulan suci bagi umat muslim dengan melaksanakan ibadah puasa dan sebulan telah berlalu sehingga kemenangan di bulan Ramadhan disambut dengan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang tentunya di tahun ini memberikan makna tersendiri bagi umat muslim.


Keluarga Besar Utami Yustihasana Untoro SH., MH., dan Associates mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan berharap bersama-sama untuk mampu memberikan vibrasi positif dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momen untuk saling mengasihi antar sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama.



Kami segenap Keluarga Besar Utami Untoro & Associates yang dinahkodai oleh UTAMI YUSTIHASANA UNTORO, S.H.,MH. dan Tim Dasriel, S.H, NURCHOLIS, S.H., C.NSP mengucapkan,


“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh saudara kami umat Islam Semoga di hari yang fitri dan hari yang suci ini, kita semua dapat diberikan berkah dan rahmat berupa kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan. Mohon maaf lahir dan batin," ucap Utami yang juga Wakil Ketua Umum Organisasi Advokat Peradi Perjuangan (AOPP) ini.


"السلام عليكم ورحمة اللّه وبركاته


Izinkan saya bersama keluarga! Besar Utami Untoro dan Rekan menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah* 


تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ تَقَبَّلْ يَا كَرِيْمَ


Taqabbalallohu Minna wa Minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal ya Kariim


Mohon maaf lahir batin atas segala salah & khilaf, semoga kita menjadi insan yang bertaqwa dan ALLAH SWT  mempertemukan kita dengan bulan suci ramadhan yang akan datang.

Aamiiin Yaa Rabbal allaamiin 


UTAMI UNTORO Beserta KELUARGA ASSOCIATES 

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَة اللهِ وَبَرَكَاتُه." tutup Utami yang juga Aktif dalam mengkampanyekan Anti Intoleransi, Radikalisme di Indonesia.(Red)

Thanks for reading Advokat Utami Yustihasana Untoro SH., MH & Associates Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Advokat Utami Yustihasana Untoro SH., MH & Associates Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *