Antisipasi Aksi Masa Buruh Ke Jakarta, TNI Lakukan Apel Gabungan

Mei 21, 2022
Sabtu, 21 Mei 2022

 



Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Mengantisipasi aksi massa buruh yang akan melintas ke Jakarta, TNI dari jajaran Koramil 02/Curug,  Kodim 0510/Trs melakukan apel gabungan bersama Polres Tangsel. Apel gabungan di gelar di Lapangan Parkir DC Indomart 2 Jalan Raya Gatot Subroto Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/05/2022).


Dalam apel gabungan Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs menurunkan 10 personil yang di pimpin Pelda Mistar. Apel di ambil oleh Kompol Gun Gunadi Kabag OPS Polresta Tangsel.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan,  apel gabungan tersebut dalam rangka mengantisipasi melintasnya di wilayah Koramil 02 Curug.


"Untuk kekuatan pengamanan aksi massa yang di turunkan sebanyak 110 personil gabungan. Hal ini untuk memantau lintasan pergerakan buruh baik dari Kota maupun dari Kabupaten yang akan ke Jakarta," kata Danramil.


Lebih lanjut Danramil berpesan agar, para personil baik TNI dan Polri dapat menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya pasang mata dan telinga dengarkan info dari masyarakat.(*/Red) 

Thanks for reading Antisipasi Aksi Masa Buruh Ke Jakarta, TNI Lakukan Apel Gabungan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Antisipasi Aksi Masa Buruh Ke Jakarta, TNI Lakukan Apel Gabungan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *