Benyamin Yarisetouw Berencana Mengembalikan Kebangkitan Tinju di Kenambay Umbay Tanah Papua

Mei 17, 2022
Selasa, 17 Mei 2022

 







Jayapuraayapura, BhinnekaNews71.Com -- Ketua Pertina kabupaten Jayapura Benyamin Yarisetouw mengucap puji dan syukur kepada tuhan karena pada, Senin (16/05/2022) pengurus Pertina telah di Lantik untuk bekerja membangun kembali semangat tinju di  kenambay umbay  tanah Papua dan membuat Program pertama  Pertina memperhatikan sasana supaya bisa terdaftar secara baik.


Jelas kata Dia pengurus Pertina juga akan mendata sasana  yang ada di kabupaten Jayapura baik  atlitnya, pelatih, wasit dan hakim supaya terdata dengan baik pada data base.


Sambung,  Ucap Benyamin Yarisetouw untuk para petinju yang berlaga di PORKAB nanti harap keluar atlit yang terbaik Juara 1 2 dan 3 itu yang Pertina jayapura ambil bina untuk di pertajam menuju  Porprov pada bulan November yang akan datang,"jabarnya.


target Pertina kab Jayapura 3 mendali emas untuk cabang olahraga tinju bisa juara umum setelah itu pada laga pon mendatang tahun 2024, Di sumatera Aceh setengah dari anak-anak Papua atlit-atlit dari kenambay umbay.



Tegasnya Ketua Pengkab Pertina Jayapura angkat bicara  kami sudah di Lantik hari ini untuk kebangkitan tinju. Karena sejak dulu tinju di kabupaten Jayapura telah banyak melahirkan para petinju hebat yang punya nama buat Papua bahkan bangsa Indonesia  tapi kenyataannya tinju tenggelam namun dengan adanya pengurus Pertina Jayapura yang baru  maka kita bisa mengembalikan animo tinju lagi untuk kejayaan Pertina jayapura," Tukasnya.(Yakonias Mofu)

Thanks for reading Benyamin Yarisetouw Berencana Mengembalikan Kebangkitan Tinju di Kenambay Umbay Tanah Papua | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Benyamin Yarisetouw Berencana Mengembalikan Kebangkitan Tinju di Kenambay Umbay Tanah Papua

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *