Berikan Rasa Aman, Polsek Muncang Polres Lebak lakukan PAM di Obyek Wisata Kolam Renang Ranca Hideung

Mei 09, 2022
Senin, 09 Mei 2022







LEBAK - Berikan Rasa Aman, di objek wisata di Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak Provinsi Banten diprediksi bakal diserbu para wisatawan. Guna mengantisipasi lonjakan pengunjung, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan saat berwisata, Polsek Muncang Lakukan  pengamanan. 


Seperti yang terlihat personil Polsek Muncang sedang melaksanakan pengamanan di tempat wisata  dan untuk antisipasi lonjakan pengunjung Di Kolam Renang Ranca hideung,  Desa Ciminyak Kecamatan Muncang. Pada Senin (09/05/2022).


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Muncang AKP Adi Priyanto S.H mengatakan bahwa dirinya siap melakukan pengamanan di objek wisata agar masyarakat yang merayakan libur Lebaran di wilayahnya merasa aman, nyaman dan lancar. 


"Adapun kegiatan pengamanan di objek wisata tersebut yaitu kolam renang Ranca hideng Desa Ciminyak Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak. Mulai dari rekayasa lalu lintas maupun berkoordinasi dengan pengelola wisata," kata Adi .


Adi, menjelaskan jika kapasitas di objek wisata sudah penuh, pengelola diminta untuk tidak menerima pengunjung. Langkah ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, salah satunya mengantisipasi penyebaran Covid-19.


"Untuk itu, kami mengajak masyarakat dan pengunjung objek wisata untuk selalu tertib dalam penerapan protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid 19 di tengah perayaan libur Idul Fitri," ujarnya.


Kapolsek menyatakan sejauh ini pengawasan protokol kesehatan masih menjadi fokus dalam pengamanan. Sebab hingga saat ini, pandemi Covid-19 belum berakhir.


"Selain untuk menjaga kemanan di Kecamatan Muncang yang kondusif, kami juga menitik beratkan kepada pengawasan protokol kesehatan Covid 19 pengunjung objek wisata," tutupnya

Thanks for reading Berikan Rasa Aman, Polsek Muncang Polres Lebak lakukan PAM di Obyek Wisata Kolam Renang Ranca Hideung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Berikan Rasa Aman, Polsek Muncang Polres Lebak lakukan PAM di Obyek Wisata Kolam Renang Ranca Hideung

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *