Ciptakan Kelancaran Saat Arus Balik, Personel Ditsamapta Polda Banten Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Mei 07, 2022
Sabtu, 07 Mei 2022






Cilegon - Guna memberikan kelancaran lalu lintas saat arus balik, personel Ditsamapta Polda Banten melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan gerbang Tol Merak pada Sabtu (07/05).


Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas ini rutin dilakukan. “Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan warga masyarakat merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kepolisian yaitu sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Murwoto.


Murwoto mengatakan dalam menghadapi arus balik lebaran personel Ditsamapta Polda Banten dikerahkan untuk membantu pengaturan lalu lintas. "Ditengah suasana yang cerah di wilayah depan gerbang Tol Merak Arah pelabuhan merak petugas tetap berdiri tegak dengan tanggung jawabnya melakukan pengaturan lalu lintas."ujarnya. 


Murwoto berharap dengan pengaturan lalu lintas ini tidak akan terjadi kemacetan, "Semoga dengan pengaturan lalu lintas ini dapat tercipta dapat mengatasi kepadatan lalu lintas saat arus balik lebaran."tutupnya. (Bidhumas)

Thanks for reading Ciptakan Kelancaran Saat Arus Balik, Personel Ditsamapta Polda Banten Lakukan Pengaturan Lalu Lintas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ciptakan Kelancaran Saat Arus Balik, Personel Ditsamapta Polda Banten Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *