Dalam Agenda Roadshow Silaturahmi MPC PP Kabupaten Serang, Dua PAC Terima Bantuan Unit Usaha

Mei 18, 2022
Rabu, 18 Mei 2022

 




Serang, BhinnekaNews71.Com -- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Serang mengelar roadshow silaturahmi sekaligus konsolidasi ke 29 kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Serang di mulai dari tanggal 14 hingga 18 Mei 2022.


H. Syamsul Rizal Djahidi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang menyampaikan, Kegiatan roadshow silaturahmi dan konsolidasi kali ini adalah kegiatan hari terakhir Kami.


"Hari ini ada 4 Kecamatan yang kami sambangi yaitu kecamatan Cinangka, Anyer, Mancak dan Gunungsari. Alhamdulillah hari ini agenda road show MPC PP Kabupaten Serang telah selesai di 29 PAC se-Kabupaten Serang," kata Syamsul Rizal. Rabu, (18/5/2022).


Lanjut Syamsul Rizal mengatakan,  Rodshow Silaturami hari terahir ini saya menyerahkan bantuan usaha kepada PAC Cinangka dab PAC Anyer dua unit perahu boat dan banana boat agar anggota pemuda pancasila bisa usaha di pesisir Anyer Cinangka.


"Semoga bantuan unit usaha ini bisa menjadi semangat untuk anggota pemuda pancasila lebih bersemangat lagi dalam membesarkan organisasi pemuda pancasila," imbuh Syamsul Rizal.


Sementara Irwan Bungsu Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang menambahkan, Dalam kegiatan silaturahmi dan konsolidasi ini kedepan PAC bisa mandiri dan bisa melihat potensi wilayah masing-masing agar PAC yang ada di Kabupaten Serang bisa bersaing dengan ormas-ormas besar di Indonesia.


"Jangan sampai masyarakat melihat ormas Pemuda Pancasila berasumsi hal yang negatif dengan silaturahmi dan konsolidasi ini kedepan ormas PP di kabupaten harus bisa di cintai masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat," tutup Irwan.(*/Red) 

Thanks for reading Dalam Agenda Roadshow Silaturahmi MPC PP Kabupaten Serang, Dua PAC Terima Bantuan Unit Usaha | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dalam Agenda Roadshow Silaturahmi MPC PP Kabupaten Serang, Dua PAC Terima Bantuan Unit Usaha

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *