Detik detik Kecelakaan Maut Pemotor Adu Kebo di Depan Bulog Cikande, 1 Orang Tewas di Lokasi

Mei 11, 2022
Rabu, 11 Mei 2022
Foto tangkapan layar Video CCTV detik detik kecelakaan maut Pemotor di depan Bulog Cikande, 1 orang meninggal. 









Serang, BhinnekaNews71.Com -- Detik detik rekaman Video CCTV Kecelakaan maut melibatkan 3 sepeda motor sekaligus terjadi di Jalan Raya Serang - Jakarta, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten pada Rabu (11/05/2022). 

Mengakibatkan 1 Orang pemotor tewas di lokasi kejadian, sedangkan 2 orang lainnya terluka.



Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, S.Ik., MH, menjelaskan kecelakaan maut ini berawal dari pengendara sepeda motor Yamaha Lexi AS (31), dengan Nopol A-39xx-EO yang melaju dari arah Cikande menuju Serang kemudian mendahului kendaraan yang belum diketahui, diwaktu yang bersamaan ada kendaraan lainnya melaju dari arah berlawanan yang juga mendahului kendaraan yang belum diketahui.


Pemotor itu AS (35). Dia mengendarai Honda Vario A-28xx-WAX melaju dari arah Serang menuju Cikande, yang kemudian juga mendahului kendaraan Honda Vario dengan Nopol A-53xx-HZ.


Sampai di Jalan Raya Serang - Tangerang, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang - Banten tepatnya di depan kantor Bulog Cikande, kedua pengendara Yamaha Lexi A-39xx-EO dan Honda Vario A-28xx-WAX tidak bisa menghindari tabrakan adu banteng.


Tidak sampai disitu, giliran pengendara Honda Vario A-28xx-WAX terpental dan menghantam pengendara Honda Vario A-53xx-HZ yang didahului nya, sehingga mengakibatkan tiga sepeda motor tersebut jatuh dijalan. 


"Saat mendahului, kedua pengendara sepeda motor Lexi A-39xx-EO dan Vario A-28xx-WAX itu tidak memperhatikan jarak kendaraan lain sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan, dan akibatnya juga pengendara vario A-53xx-HZ terkena akibat kecelakaan itu," kata Tiwi kepada wartawan.



Akibat kecelakaan itu pengendara Yamaha Lexi dengan Nopol A-39xx-EO, AS (31) meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan dua pengendara lainnya Honda Vario A-28xx-WAX dan Honda Vario A-53xx-HZ mengalami luka luka dan segera dievakuasi ke rumah sakit oleh petugas Laka untuk mendapatkan perawatan.


Polisi dari Sat Lantas Polres Serang telah melakukan olah TKP serta menggali keterangan dari sejumlah saksi. Selain itu, petugas juga mengamankan 3 sepeda motor yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Serang. (Red). 

Thanks for reading Detik detik Kecelakaan Maut Pemotor Adu Kebo di Depan Bulog Cikande, 1 Orang Tewas di Lokasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Detik detik Kecelakaan Maut Pemotor Adu Kebo di Depan Bulog Cikande, 1 Orang Tewas di Lokasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *