Gelar Halal Bihalal, The Big Family Komunitas Anduk Merah Indonesia Touring ke Pantai Gope Serang

Mei 30, 2022
Senin, 30 Mei 2022



Serang, BhinnekaNews71.Com -- Gelar Halal Bihalal serta jalin kekompakan, The Big Family Komunitas Anduk Merah Indonesia gelar Touring ke tempat Wisata Pantai Gope, Kramawatu, Serang, Banten.


Kegiatan tersebut diikuti ratusan anggota Komunitas Anduk Merah dari berbagai daerah di Kabupaten Serang. 


Start Touring dimulai dari kediaman Pembina Anduk Merah Indonesia di Kampung Teritih Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Serang pada Minggu (22/5/2022). 


Pembina Anduk Merah Indonesia, Ajat Sudrajat Alias Badot dalam kegiatan Touring, mengatakan, " Kegiatan ini merupakan silaturahmi yang rutin kita laksanakan, dan ini momen setelah melewati Hari Raya Idul Fitri kita gelar halal bihalal untuk menjalin kekompakan baik antar pengurus dan anggota," Kata Azat. 


Azat menambahkan, " Alhamdulillah ya Syukuriillah, dalam rangkaian acara saat dimulai hingga usai, kegiatan ini memberikan kesan yang bermakna dan menunjukkan kehangatan dengan perjalinan tali silaturahmi di acara touring ini," Pungkasnya.



Pembina Keluarga Besar Komunitas Anduk Merah ini pun berharap kedepannya, kegiatan kegiatan positif dan sosial baik sesama anggota dan masyarakat akan lebih ditingkatkan. 


"Harapan kami, komunitas Anduk Merah ini, kami berkeinginan dan merencanakan kegiatan kegiatan positif serta sosial baik diantara anggota komunitas serta masyarakat, karena komunitas kami ini terlahir dari sebagai simbol para pekerja keras yang bermanfaat dan bersosial." harap Azat Sudrajat.


Dalam Kesempatan yang sama, Ketua Komunitas Anduk Merah Indonesia Ahmad Yamin mengatakan.


"Alhamdulillah, Halal Bihalal kita gelar dengan Touring ke Pantai Gope, antusias dari para anggota komunitas ini sangat terlihat sangat tinggi serta menunjukkan kekompakan," Ujarnya. 


Kemudian kata Punggawa Komunitas simbol pekerja keras ini pun berharap, Komunitas nya lebih besar dan dapat berbuat kegiatan positif lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat. 



"Insya Alloh, Saya sebagai Ketua berharap, Komunitas ini akan menjadi lebih besar karena terpupuknya rasa kompak dan kesolidan," kata ujar Ketua Anduk Merah


Ketua Komunitas Keluarga Besar Anduk Merah Indonesia menyampaikan rasa terimakasih kepada semua Pengurus, Pembina, serta anggota komunitas yang sudah ambil bagian di kegiatan Touring ini. 


"Terimakasih saya ucapkan pada Pembina, pengurus dan anggota yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Halal bihalal serta touring ini," Tutup Ahmad.

Thanks for reading Gelar Halal Bihalal, The Big Family Komunitas Anduk Merah Indonesia Touring ke Pantai Gope Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gelar Halal Bihalal, The Big Family Komunitas Anduk Merah Indonesia Touring ke Pantai Gope Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *