Halal Bihalal HKJM Merangkul Paguyuban Sinergi Sukarela Bergabung

Mei 29, 2022
Minggu, 29 Mei 2022

 



Jayapura, BhinnekaNews71.Com -- Himpunan Kerukunan Jawa Madura HKJM Kabupaten Jayapura sudah menerapkan acara kegiatan halal bihalal sejak tanggal 23 April 2022 sebelum lebaran


Haji Supardi selaku Ketua Umum HKJM kabupaten Jayapura mengatakan pada, Sabtu (28/05/2022) dengan adanya kegiatan halal bihalal ini sudah kami koordinasikan dengan HKJM Provinsi Papua dengan mengutamakan dan mendahulukan paguyuban - paguyuban sehingga barulah kita memulai titik puncaknya,"Tutur.


Haji Supardi kegiatan hari ini berlangsung di kabupaten Jayapura sehingga kami hanya mengundang pengurus-pengurus inti saja dari HKJM Provinsi, Jelas kegiatan kami ini murni  halal bihalal HKJM di wilayah kabupaten jayapura.



Sambung, Haji Supardi juga mengatakan  ada 31 paguyuban di bawa HKJM yang  bernaung di himpunan Jawa Madura Sunda bersifat energi merangkul dengan paguyuban  manapun sukarela bergabung.


Karena kemanfaatan dari semua paguyuban yang ada di kabupaten Jayapura akan lebih baik dari segala sisi," Ujarnya.


Dari sisi ekonomi juga baik dan dari sisi keamanan juga baik karena saling melindungi sehingga akan lebih baik juga dari sisi politik yang kokoh sinerginya.


Lanju, intinya tujuan kegiatan halal bihalal ini bersifat nusantara merangkul dan sinergi dengan paguyuban-paguyuban mana saja yang sukarela bergabung,"Tandas.(Yakonias Mofu)

Thanks for reading Halal Bihalal HKJM Merangkul Paguyuban Sinergi Sukarela Bergabung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Halal Bihalal HKJM Merangkul Paguyuban Sinergi Sukarela Bergabung

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *