Halalbihalal FHEB Undhari, Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa dan Dosen

Mei 20, 2022
Jumat, 20 Mei 2022



Dharmasraya, BhinnekaNews71.Com -- Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, Fakultas Hukum dan Ekonomi Bisnis (FHEB) l Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) menggelar acara halal bihalal se-lingkungan dengan mengangkat tema "Mempererat Tali Silaturahmi dan Kebersamaan dalam Acara Halalbihalal Idulfiri 1443 Hijriah/ 2022 Masehi." Halalbihalal dilaksanakan di Auditorium Dara Jingga kampus Undhari, Kamis (19/05/2022).


Dihadiri oleh Dekan FHEB Dr. (Kand) Yesi Gusteti, M.Si., Wakil Dekan FHEB Mayroza Wiska, M.M, Kaprodi Hukum, Dr. (Kand) Ratih Agustin Wulandari, M.H., Kaprodi Manajemen, Kelik Purwanto, M.M., beserta seluruh dosen dan mahasiswa se-lingkungan FHEB Undhari 


Muhammad Syahrul, selaku Gubernur Bem FHEB Undhari menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antar mahasiswa dengan dosen FHEB Undhari "Semoga melalui acara halalbihalal ini akan terjaga selalu silaturrahmi keluarga besar FHEB Undhari. Dan acara ini supaya menjadi refleksi setelah puasa sebulan penuh dan merayakan idul fitri, perkuat rasa persaudaraan diantara kami, dan diwaktu inilah yang menjadi momentumnya". Tutur Syahrul.


Tidak hanya halal bihalal saja, dalam acara ini juga diisi dengan penyampaian informasi seputar kegiatan magang yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa  FHEB Undhari semester 6 oleh Kaprodi Hukum, Dr. (Kand) Ratih Agustin Wulandari, M.H.



Dekan FHEB Undhari, Dr. (Kand) Yesi Gusteti, M.Si. juga mengungkapkan bahwa acara halalbihalal ini juga merupakan wujud dari rasa syukur kepada Allah Swt dan kuatnya hubungan silaturahmi dilingkungan FHEB Undhari. "Pertama, saya sangat bersyukur karena acara ini merupakan wujud dari rasa syukur kepada Allah Swt dan kuatnya hubungan silaturahmi dilingkungan FHEB Undhari baik antar dosen dan mahasiswa. Kedua, acara ini juga merupakan sarana menguatkan kembali eksistensi dosen dan mahasiswa sebagai insan akademik sehingga perlu selalu menghidupkan aura akademik dilingkungan FHEB Undhari. Ketiga, acara ini juga menjadi ajang share informasi terkait kegiatan yang ada dilingkungan FHEB Undhadi yang bertujuan untuk peningkatan kompetensi dosen dan mahasiswa. "Harapannya adalah kegiatan kegiatan keakraban seperti ini menjadi rutinitas yang memberikan pencerahan bagi semua civitas akademika di lingkungan FHEB Undhari" jelas Yesi.


Ica Videriany, salah satu mahasiswa semester 2 FHEB Undhari prodi S-1 Manajemen turut berkomentar, kegiatan halalbihalal FHEB Undhari berjalan sukses dan lancar dan sangat keren, "Alhamdulillah acara halal bihalal berjalan dengan lancar, baik dosen maupun mahasiswa banyak yg ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Selain itu juga panitia juga sangat aktif dan kompak dalam menyukseskan acara ini, dan bangga menjadi bahagian dari FHEB Undhari, FHEB Undhari semakin maju, jaya, dan silaturahmi semakin kuat dan selalu terjaga." Harap Ica. (AS)

Thanks for reading Halalbihalal FHEB Undhari, Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa dan Dosen | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Halalbihalal FHEB Undhari, Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa dan Dosen

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *