Kabar Duka, Buya Syafii Maarif Wafat, Redaksi Media BhinnekaNews Ucapkan Turut Berduka Cita

Mei 27, 2022
Jumat, 27 Mei 2022






Banten, BhinnekaNews71.Com -- Kabar duka datang dari Yogyakarta, di mana mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif wafat.


Buya meninggal dalam usia 86 tahun pada Jumat (27/5/2022) pukul 10.15 WIB di RS PKU Muhammadiyah, Gamping, Kabupaten Sleman.




"Bangsa Indonesia berduka. Telah wafat Buya Prof Dr H Ahmad Syafii Maarif, tokoh Agama yang bersahaja dan sederhana, Tokoh Agama yang sejuk dimata masyarakat dan dunia," ujar Shauth Maressha Munthe Pemimpin Redaksi BhinnekaNews71.Com, Jum'at (27/5/22) sore.



"Mewakili Redaksi, Kami menyampaikan Turut Berdukacita yang mendalam atas Wafatnya Prof. Dr. K.H. Ahmad Syafii Maarif atau akrab disapa Buya Syafi'i.



Almarhum merupakan seorang ulama dan cendekiawan Indonesia. Ia pernah menjabat Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Presiden World Conference on Religion for Peace dan pendiri Maarif Institute.



"Semoga beliau husnul khatimah, diterima amal ibadahnya, diampuni kesalahannya, dilapangkan di kuburnya, dan ditempatkan terbaik di surga," Ucap Shauth yang akrab disapa Josh Munthe.(AW/Red). 

Thanks for reading Kabar Duka, Buya Syafii Maarif Wafat, Redaksi Media BhinnekaNews Ucapkan Turut Berduka Cita | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kabar Duka, Buya Syafii Maarif Wafat, Redaksi Media BhinnekaNews Ucapkan Turut Berduka Cita

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *