Kadus, RW dan RT di Desa Sumur Bandung Curigai Uang Konvensasi dari PT Mayora Diduga Digelapkan Oleh Oknum Inisial AD

Mei 10, 2022
Selasa, 10 Mei 2022

 

Foto ilustrasi Penggelapan Uang. 







Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Seorang Oknum berinisial Ad Warga Desa Sumur Bandung orang kepercayaan dari Koordinator Lingkungan PT. Mayora Indah Tbk. Diduga telah mengelapkan uang kontribusi untuk Kadus, RW dan RT di Lingkungan Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Tangerang. 


Kepada awak media, Eko K salah satu perwakilan dari keluarga Koordinator lingkungan melalui  Whatsapp nya menjelaskan, "Bahwa uang yang setiap bulan di transfer kepada orang kepercayaan kami yang berinisial AD itu adalah uang kontribusi dari H. Anam sebagai Perwakilan Koordinator untuk di bagikan kepada Kadus, RW dan RT Se- Desa Sumur Bandung setiap Satu tahun sekali jika menjelang Hari Raya Idul Fitri," Kata Eko, Selasa (10/5/22). 


Masih Eko K., "Silahkan tanyakan kepada yang bersangkutan AD oleh Kadus, RW dan RT terkait uang itu, jika AD tidak mau mengakuinya kata Eko K ada kok bukti semua dari Transferannya dari kami pihak Koordinator," tandas Eko. 


Sangat disayangkan dan di sesalkan oleh Pihak Koordinator terhadap oknum AD padahal setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri sudah semestinya uang itu di bagikan kepada para pihak Kadus, RW dan RT Se-Desa Sumur Bandung agar menerima kontribusinya dari kami pihak Koordinator.


Walaupun hanya setiap satu tahun sekali uang itu yang harusnya dibagikan kepada sebanyak 25 orang yaitu Kadus sebanyak 2 (dua) orang Ketua RW sebanyak 6 (enam) orang dan untuk RT  Sebanyak 17 (Tujuh belas) orang, Kami rasa sangat bermanfaat," Ujar salah satu perwakilan koordinator PT Mayora. 


Ditempat terpisah, Kadus II Nurjaman sudah menghubungi AD melalui telepon selulernya bahkan hasil dari pembicaraan melalui telepon seluler antara Kadus II dengan oknum AD, AD malah berucap "Minta saja kepada Pihak Koordinator saya sudah tidak menerima dan pegang uang itu lagi, katanya. 


"Bahkan AD sudah menyarankan agar pihak koordinator membagikan sebesar 10Juta untuk Kadus, RW dan RT jika dibagikan hanya sebesar 6Juta berarti sudah tidak benar pihak dari Koordinator," kata AD mengelak. 


Dalam hal pernyataan oknum AD ini melalui telepon selulernya dari pihak koordinator sangat geram dan membantah kalau seperti itu pembicaraan oknum AD sama saja mengadu domba kami dengan Kadus, RW dan RT. "Kami punya bukti bukti Transferannya selama ini ke saudara oknum Ad,itu belum termasuk transferan untuk pribadinya oknum Ad tersebut"Kata salah satu perwakilan pihak koordinator.



Diakhir Semoga terkait permasalah tersebut bisa diselesaikan oleh para pihak antara oknum AD yang telah menerima titipan uang tersebut dari pihak koordinator dengan para Kadus, RW dan RT yang mempunyai hak terkait uang yang sudah Pihak koordinator berikan melalui transfer di setiap bulannya kepada oknum," harapnya. (AJP)

Thanks for reading Kadus, RW dan RT di Desa Sumur Bandung Curigai Uang Konvensasi dari PT Mayora Diduga Digelapkan Oleh Oknum Inisial AD | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kadus, RW dan RT di Desa Sumur Bandung Curigai Uang Konvensasi dari PT Mayora Diduga Digelapkan Oleh Oknum Inisial AD

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *