Kapolres Serang Bersama Personel Polres Serang Laksanakan Shalat idul Fitri 1443 Hijriah di lapangan Hitam Polres Serang

Mei 02, 2022
Senin, 02 Mei 2022



Serang - Personel Polres Serang Polda Banten melaksanakan Shalat idul Fitri di lapangan hitam Polres Serang. Senin, (02/05/2022).


Pelaksanaan Shalat idul Fitri diikuti oleh Kapolres Serang, Wakapolres Serang, Pejabat Utama Polres Serang dan Personel Polres Serang beserta keluarga masing-masing yang turut melaksanakan Shalat idul Fitri di Lapangan hitam Polres Serang.


Adapun Khatib Shalat idul Fitri yaitu Ustad Komarudin setelah selesai melaksanakan Shalat idul Fitri dilanjutkan dengan ceramah. Dalam ceramahnya Ustad Komarudin menyampaikan semoga puasa kita selama sebulan penuh diterima dan diampuni segala dosa-dosa kita yang telah lalu.


Walaupun puasa dan lebaran kita berbeda namun maknanya akan tetap sama. Sebagai umat Islam puasa adalah untuk melatih diri menjadi orang yang sabar juga dalam rangka memperbanyak syukur kepada Allah SWT.


Selayaknya siswa sekolah dalam melaksanakan ujian yang ingin mendapatkan gelar atau tingkatan setingkat lebih tinggi, umat muslim pun mendapatkan predikat Taqwa dari Allah SWT setelah melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh.


Jadikan Ramadhan sebagai momen koreksi diri merupakan hal yang penting agar kita menghargai waktu dengan cara mengisinya dengan hal-hal yang positif dan memiliki kaitan dengan pendekatan diri kepada Allah SWT.


Kegiatan Shalat Idul Fitri tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 agar tidak terjadi penularan virus Covid-19. (Humas)

Thanks for reading Kapolres Serang Bersama Personel Polres Serang Laksanakan Shalat idul Fitri 1443 Hijriah di lapangan Hitam Polres Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolres Serang Bersama Personel Polres Serang Laksanakan Shalat idul Fitri 1443 Hijriah di lapangan Hitam Polres Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *