Kapolresta Tangerang Kunjungi Ponpes Subulussalam, Implementasikan Program Saba Pesantren

Mei 21, 2022
Sabtu, 21 Mei 2022

 



Tangerang, BhinnekaNews71.Com --Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren As-Shofa, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (21/5/2022). Romdhon dan jajaran disambut Pimpinan Pondok Pesantren As-Shofa KH. Nurrohman.


Kegiatan itu merupakan pelaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan melalui Program Saba Pesantren.


"Alhamdulillah kami bersilaturahmi Ke Pondok Pesantren As-Shofa. Mohon doa dan dukungan semoga dalam segala pelaksanaan tugas selaku sukses dan lancar," kata Romdhon.


Romdhon berharap, silaturahmi yang terjalin dapat meningkatkan kesepahaman terutama dalam konteks untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif. Romdhon mendorong, elemen pondok pesantren untuk dapat pelopor masyarakat yang tertib aturan dan memelihara ketertiban.


"Dukungan semua pihak dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat adalah bagian penting agar masyarakat merasa nyaman dan amana," ucapnya.


 Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten itu menyebut, sinergisitas dengan elemen pondok pesantren akan terus dikuatkan guna bersama-sama mengayomi masyarakat dalam kerangka proporsionalitas. Kata Romdhon, sejatinya ada titik kesamaan antara tugas polisi dan pondok pesantren yakni mengayomi masyarakat.


"Kita sama-sama mengayomi masyarakat, agar tertib hukum, rukun, toleran, harmonis, dan bersama-sama menciptakan kamtibmas kondusif," tandasnya.(Red) 

Thanks for reading Kapolresta Tangerang Kunjungi Ponpes Subulussalam, Implementasikan Program Saba Pesantren | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolresta Tangerang Kunjungi Ponpes Subulussalam, Implementasikan Program Saba Pesantren

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *