Kios Elang Hangus Ludes Di Lahap Si Jago Merah

Mei 14, 2022
Sabtu, 14 Mei 2022

Jayapura, BhinnekaNews71.Com -- Kios elang yang berada di desa Komba terbakar hangus ludes di lahap si jago merah, Sabtu (14/05/2022)


Menurut keterangan Abdul pata selaku warga imbas kebakaran tersebut terjadi dari kamar tidur dia melihat asap hitam dan tiba-tiba saja ada nyala api yang besar.


Abdul melakukan aksi  memadamkan api tersebut  namun dia mengalami kesulitan karena pintu terkunci. Jelasnya dia berusaha mendobrak  pintu tapi nyala api semakin besar menguasai kios sehingga dia tidak bisa berbuat apa - apa  menghindar dan menyelamatkan diri meminta bantuan warga sekitar," Lanjut.


Enjel felle juga memberi keterangan kepada wartawan BhinnekaNews jika kejadian itu pukul 14.30 wit dan secara kasat mata dia melihat asap hitam tebal keluar dari kamar tidur membias menjadi api merah yang sangat besar," Ujarnya.



kata,  Sulistiyono selaku pemilik kios elang atau rumah tersebut  jika awalnya dia dengan istri dan dua anaknya masih berada di rumah kondisi kompor di dapur aman , Kemudian sebelum bergegas keluar tinggalkan rumah kedua anak mereka lebih dulu meninggalkan rumah, Sulis juga mengatakan mereka pergi belanja di pasar.


Kata dia,  keluar  dari rumah kompor sudah dalam keadaan mati  hanya saja barang-barang elektronik yang masih terhubung dengan listrik seperti TV kulkas dispenser dan peralatan elektronik lainnya.


 Melihat hangus kiosnya Sulis mengatakan jika laptop dan surat-surat penting dengan SKnya terbakar api

  

Imbuhnya," Sulis istri dan dua anaknya selamat,  serta mobil BRD putih DS B 2331 TZS  juga berhasil di selamatkan oleh para warga sedangkan barang kios dan seisi di dalam rumah habis terbakar ludes hangus di lahap si jago merah," Tandasnya.(Yakonias Mofu)

Thanks for reading Kios Elang Hangus Ludes Di Lahap Si Jago Merah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kios Elang Hangus Ludes Di Lahap Si Jago Merah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *