Libur pasca Idul Fitri, Polsek Sajira Polres Lebak, Himbau prokes covid 19 di Wisata Religi Prabu Wong Sagati

Mei 05, 2022
Kamis, 05 Mei 2022

 



Lebak || Personil Polsek Sajira Polres lebak  laksanakan patroli berikan imbauan prokes kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Wisata religi di makam prabu wong sagati Desa Sajira mekar kec. Sajira . Pada Kamis (05/05/2022)


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan  S.I.K, MH melalui Kapolsek Sajira IPTU Hendro Bahar SH mengatakan bahwa Personil Polsek sajira  intens melaksanakan Sambang di tempat destinasi wisata religi.


Adapun lokasi tempat wisata religi yang disambangi oleh personel Polsek sajira  ialah sekitar Penziarahan Makam prabu wong sagati.


“Ya, ini merupakan upaya dari Kepolisian dalam rangka antisipasi terjadinya curanmor dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kec. Sajira ,” ujar  Kapolsek.



Personil polsek sajira melakukan pengecekan dan monitoring terhadap penerapan protokol kesehatan di tempat wisata religi.


“Polsek sajira terus memberikan himbauan kamtibmas dan  mendisiplinkan masyarakat yang datang ke tempat wisata religi prabu wong sagaati melalui patroli dan imbauan yang humanis,” kata Kapolsek .



Terakhir, Kapolsek mengimbau kepada para pengunjung di tempat wisata religi agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.


“Mari kita sama-sama berdoa agar masa pandemi ini segera usai, sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas normal seperti biasanya, jangan lupa pakai masker dalam setiap aktifitas di dalam ruangan maupun di luar ruangan,” tutup Kapolsek.(Red) 

Thanks for reading Libur pasca Idul Fitri, Polsek Sajira Polres Lebak, Himbau prokes covid 19 di Wisata Religi Prabu Wong Sagati | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Libur pasca Idul Fitri, Polsek Sajira Polres Lebak, Himbau prokes covid 19 di Wisata Religi Prabu Wong Sagati

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *