Lurah Binong Diduga Main Mata dengan Pihak Pengembang, Keluhan Masyarakat Imbas Pembangunan Perumahan Lippo Tidak Digubris

Mei 10, 2022
Selasa, 10 Mei 2022
Dok:Ist/DPM. Selasa 10 Mei 2022 (BHN) 









Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Pembangunan Perumahan Lippo Karawaci yang berada di 3 rukun warga (RW) Kelurahan Binong yaitu Rw 003, 004 , dan 005 dikeluhkan oleh Warga, persisnya di Rt.02 Rw.004 yang berdekatan dengan pekerjaan saluran air dengan alat berat (Beko). 


Menurut salah satu warga RT.02 Rw.004 Kampung Babakan saat menyampaikan uneg uneg keluhannya pada wartawan. Selasa (10/5/22). 


"Kami tentunya sangat terganggu dengan pekerjaan pembangunan perumahan Lippo itu, imbas adanya pekerjaan itu menciptakan kebisingan atau sangat berisik, kata Dia yang enggan membeberkan namanya,


Selain itu, Ia pun mengatakan, bahwa warga dilingkungan nya tidak pernah mendapatkan informasi atau pemberitahuan perihal adanya  pembangun tersebut. 


" Warga dilingkungan sini juga tidak ada pemberitahuan dari Rt/ Rw, baik dari pihak pembangun," ujarnya. 


Warga sekitar pun menyayangkan pihak pengembang pembangunan Perumahan Lippo yang tidak memperhatikan dampak lingkungan di wilayah sekitar Pekerjaan tersebut, sehingga kita sebagai warga mengeluhkan pekerjaan tersebut seperti Berisik sehingga sangat menggangu warga RT di sini," pungkasnya lagi.


Imbasnya, beberapa warga sekitar mengeluh akan dampaknya sembari memperlihatkan keluhan keluhan warga yang diluapkan dalam status Whatsapp, 


“Ya Allah Lama- Lama bisa Jantungan ini mah denger mobil gubrak gabruk di amprak mana kenceng banget suaranya lagi," tulis Status Whatsapp Warga.


Harapan dari para warga sekitar dengan hal ini, menurut warga Agar mendapat perhatian dari pemangku pemerintahan setempat, baik RT RW, Lurah bahkan Camat.


"Kami Warga sekitar meminta untuk pihak  pihak terkait seperti Para RT/RW, Lurah Binong sampai Camat Curug untuk bisa menyikapi pembangunan tersebut, dan  ditambahkan kembali untuk Perizinan dan izin Pembangunan itu aja belum ada, seperti izin lingkungan, tegasnya.


Warga sekitar mengatakan dalam hal ini  Lurah Binong Bapak Juhri Saputra, harusnya Peka, terkait keluhan warganya terutama di Rt.002 Rw.004 Kampung Babakan dan bukan mendiamkan warganya, malah sama sekali kami tidak digubris, atau kami menduga Bapak Lurah ada main mata dengan Pihak Pengembang," tutupnya.(DPM)

Thanks for reading Lurah Binong Diduga Main Mata dengan Pihak Pengembang, Keluhan Masyarakat Imbas Pembangunan Perumahan Lippo Tidak Digubris | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Lurah Binong Diduga Main Mata dengan Pihak Pengembang, Keluhan Masyarakat Imbas Pembangunan Perumahan Lippo Tidak Digubris

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *