Lurah Kutabuni Gelar Acara Halal bihalal Akbar

Mei 21, 2022
Sabtu, 21 Mei 2022




Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Kutabumi Kecamatan PasarKemis Kabupaten Tangerang sabtu 21 mei 2022.

Lurah Kutabumi RUSDI EFENDI S.Sos.menggelar acara silaturami dan Halal Bihalal Akbar dengan Muspika Kecamatan Pasar kemis dan tokoh.masyarakat serta ketua Rw Rt para ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) para Kader dan OKP sekelurahan Kutabumi.

Acara di laksanakan di pagi hari sampai jam 11.30.wib.

Acara berjalan dengan khidmat dan di hadiri oleh Camat Pasar kemis H.KARSAN.S.Sos.Kapospol Kutabumi SUTUKNO  Babinsa dan Binamas kelurahan kuta bumi dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Pasar kemis mengucapkan banyak terima kasih kepada Lurah Kuta bumi yang sudah mengabdi dengan penuh dedikasi tinggi untuk mencapai keberhasilan yang maksimal dan membawa kelurahan Kutabumi kearah yang lebih baik lagi ungkapnya.

Saat awak.media meminta statemennya Lurah Kutabumi RUSDI EFENDI  mengatakan terima kasih dan syukur saya ucapkan kepada allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada kita semuanya alhamdulilah hari ini bisa melaksanakan atau menggelar acara silaturahmi dan Halal Bihalal Akbar tingkat kelurahan kuta bumi.



Acara berjalan dengan lancar dan dengan format yang telah kami siapkan ini kami lakukan semata mata karena sudah 2 tahun pandemi tidak bisa ketemu alhamdulilah dengan adanya kelonggaran dari pemerintah kami bisa melaksanakan halal bihalal.

Bisa bertatap muka langsung dengan muspika kecamatan pasar kemis para kiyai para ustad DKM ketua RW ketua RT para kader OKP serta yang lainnya.

Walaupun dalam acara halal bihalal ini di bareng hujan rintik rintik itu tidak menghalangi niat kami untuk bisa melaksanakan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Sekel kelurahan Kutabumi para kasi dan rekan rekan media yang telah mensupport hingga terlaksananya acara ini.

Adapun kesan dan pesan saya melaksanan tugas kurang lebih dua bulan lagi di kelurahan Kuta bumi ini insya allah akan diteruskan oleh pemimpin yang baru.

Mudah mudahan dengan pemimpin yang baru berharap  dan syukur syukur melebihi kepemipinan yang saya pimpin.

Dan setidaknya bisa mengimbangi dimana masyarakat kelurahan Kuta bumi bervariasi yang ber macam macam suku dan agama tergantung kitanya insya allah dengan pendekatan silaturahmi humanis dengan masyarakat adapun permasalahan bisa diselesaikan pungkasnya.(H.Upi) 

Thanks for reading Lurah Kutabuni Gelar Acara Halal bihalal Akbar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Lurah Kutabuni Gelar Acara Halal bihalal Akbar

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *