Melalui Vicon, KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Menyapa Anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0601/Pandeglang

Mei 25, 2022
Rabu, 25 Mei 2022



Pandeglang, BhinnekaNews71.Com -- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melalui Video Conference (Vicon) menyempatkan diri menyapa anggota yang tergabung Satgas TMMD ke-113 Kodim 0601/Pandeglang, Selasa (24/05/22)


Dalam kegiatan Video Conference (Vicon) bersama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi selaku Komandan Satgas TMMD ke 113 Kodim 0601/Pandeglang didampingi Muspida Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Drs. H. Taufik Hidayat, M.Si. Nampak hadir pula Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf. Tata selaku Komandan SSK TMMD ke 113 Kodim 0601/Pandeglang, Perwira Staf Kodim 0601/Pandeglang dan Muspika Kecamatan Patia serta Perwakilan anggota yang tergabung Satgas TMMD dan warga masyarakat.


Dalam Video Conference, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menyampaikan TMMD itu tidak serta merta mengerjakan fisik, pekerjaan fisik itu bisa dilakukan oleh PU atau Cipta Karya maupun Bina Marga, orang sipil bisa melakukan tapi justru TMMD itu agar kita dekat dengan rakyat oleh karenanya yang lebih dominan adalah pembangunan mental makanya pada saat melaksanakan TMMD ada ceramah Wawasan Kebangsaan dan cinta tanah air diharapkan setelah TMMD maka jiwa juang dan cinta tanah air makin meningkat.


“Yang paling penting pembangunan manusia seutuhnya, maka kesempatan yang baik ini harus dimanfaatkan oleh para anggota yang sedang melaksanakan TMMD saya yakin kodam III/Siliwangi saat melaksanakan tugas akan di cintai oleh rakyatnya. Kegiatan ini merupakan sebagian bentuk pengabdian prajurit TNI AD dalam mengatasi kesulitan rakyat,” ujar Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.


TMMD ke-113 Kodim 0601/Pandeglang melaksanakan kegiatan fisik berupa pengerasan jalan sepanjang 1.000 meter, lebar 3,5 meter di ruas jalan Patia-Nebeng Kecamatan Patia dan sasaran fisik tambahan yaitu renovasi mushola di kampung Patia Sentral dengan pencapaian saat ini di hari ke 13 sebesar 65 %


Selain kegiatan fisik dilakukan juga kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan diantaranya Penyuluhan Wasbang dan Bela Negara, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Kamtibmas dan Narkoba, Penyuluhan keagamaan dan penyuluhan tentang lingkungan hidup.(Red) 

Thanks for reading Melalui Vicon, KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Menyapa Anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0601/Pandeglang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Melalui Vicon, KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Menyapa Anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0601/Pandeglang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *