Miris, Kondisi Alun Alun Cikande Tidak Terawat, Mimpi Indah di Siang Bolong!!

Mei 18, 2022
Rabu, 18 Mei 2022




Serang, BhinnekaNews71.Com --  Sejak  dimulai nya pembangunan Alun alun  Cikande tentu sangat mendapat antusias dari Masyarakat khususnya warga Cikande, Bagaimana tidak!! Alun alun Cikande yang akan menjadi Icon kebanggaan warga Cikande tersebut diharapkan menjadi Fasilitas umum (Fasum) yang dapat di nikmati oleh masyarakat untuk bermain, bersantai, berolahraga, berselfi ria bersama keluarga serta menikmati eloknya hamparan danau Situteratai. 


Namun harapan serta impian warga Cikande seolah mimpi di siang bolong, bagaimana tidak, Alun alun Cikande yang diharapkan akan menjadi tempat terbaik saat menjelang sore dan malam tersebut kondisi nya kini tidak terawat dan gelap gulita.


Terlihat oleh media ini pada Selasa (17 Mei 2022) malam, Logo tulisan Alun alun Cikande kini telah ada yang rusak, dalam kondisi malam hari disekitar Alun alun Cikande tanpa penerangan alias gelap gulita.


Hal tersebut pun menuai kritik dari Maulana Ketua DPC YLPKI Kabupaten Serang, Ia berujar, " Ya sangat disayangkan, belum setahun dari tahap pembangunan nya hingga dinyatakan rampung, Alun alun Cikande saat ini memang saya katakan miris, mengapa?? Ya kita bisa melihat kondisi di Alun-alun Cikande ketika malam hari gelap gulita, dan terdapat puluhan anak anak muda nongkrong saat gelap gelap ngapain???? 


Dan lebih mirisnya lagi logo tulisan Alun-alun Cikande telah rusak, sekilas dibaca menjadi alun alin cikande," ujar Maulana heran.!!

Lanjut Maulana, " Ini dibangun untuk apa dan untuk siapa?? apa hanya untuk seremonial semata, jangan hanya menghambur hamburkan uang pemerintah, yang jadi pokok pertanyaan saya, kenapa dibangun tapi tidak dirawat," ucap Dia.


Ungkapan yang sama pun dilontarkan oleh warga Sekitar, "Sayang Alun-alun Cikande tidak terurus hingga tulisan saja sudah rusak di tambah lagi penerangan nya tidak ada, malah sering di jadikan tongkrongan anak-anak muda," Kata Heri.


Diketahui bahwa pada Bulan Mei 2021 lalu, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Tata Bangunan (DPKPTB) Kabupaten Serang sedang memfokuskan pembangunan alun-alun salah satunya Alun alun Cikande Kecamatan Cikande.(Red)

Thanks for reading Miris, Kondisi Alun Alun Cikande Tidak Terawat, Mimpi Indah di Siang Bolong!! | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Miris, Kondisi Alun Alun Cikande Tidak Terawat, Mimpi Indah di Siang Bolong!!

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *