Mudik Lebaran Berlangsung Aman Kondusif, Ketua MUI Provinsi Banten Kinerja Polda Banten

Mei 14, 2022
Sabtu, 14 Mei 2022




Serang, BhinnekaNews71.Com - Polda Banten dan jajaran mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Hal ini dikarenakan Korps Bhayangkara dibawah kepemimpinan Kapolda Banten Irjen Pol Dr Prof Rudy Heriyanto berhasil menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat Bulan Ramadan serta Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. 


Operasi Ketupat Maung 2022 selama 16 hari sejak Jumat, 22 April, dan operasi telah selesai dilakukan hingga Minggu, 8 Mei pukul 24.00 WIB sukses terlaksana. Arus mudik dan balik masyarakat di Banten berlangsung lancar. Masyarakat merasa aman dan nyaman berkat hadirnya petugas di jalanan. 


Apresiasi tersebut disampaikan oleh Ketua MUI Provinsi Banten KH. TB. Hamdi Ma’ani mengungkapkan apresiasi kepada Polda Banten atas terlaksananya arus mudik dan balik tahun 2022 lancar. "Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Banten Arus mudik dan balik masyarakat di Banten tahun 2022 berjalan dengan Aman nyaman tentram dan terkendali,"ujarnya pada Sabtu (14/05). 


Lebih lanjut KH. TB. Hamdi Ma’ani berharap untuk arus mudik dan balik di tahun selanjutnya lebih baik kembali, "Saya berharap juga tahun kedepan dapat seperti tahun 

dalam pelaksanaan arus mudik dan balik sangat aman nyaman dan terkendali,"tutupnya.(Red) 

Thanks for reading Mudik Lebaran Berlangsung Aman Kondusif, Ketua MUI Provinsi Banten Kinerja Polda Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Mudik Lebaran Berlangsung Aman Kondusif, Ketua MUI Provinsi Banten Kinerja Polda Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *