Pegawai Kejari Cilegon Tertangkap Bawa Sabu Saat Berkunjung ke Lapas

Mei 18, 2022
Rabu, 18 Mei 2022
Foto Sabu.(Ilustrasi) 







Cilegon, BhinnekaNews71.Com -- Seorang pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon ketahuan membawa sabu saat hendak masuk ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon, Banten, Selasa (17/5). Pria itu pun diperiksa petugas dan saat ini kasus ditangani Polda Banten.

"Sekarang masih penelitian di Polda Banten. Perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan," kata Kasie Intel Kejari Cilegon, Atik Ariyosa, Rabu (18/5). Seperti dilansir dari CNN Indonesia.


Saat ini kasus ditangani Polda Banten. Penyidik polisi memeriksa sejumlah saksi.


Atik mengatakan, pegawai Kejari Cilegon itu datang ke Lapas Kelas IIA Cilegon untuk menyiapkan persidangan daring atau online bagi terdakwa. Menurut Atik, pria tersebut bekerja sebagai pengawal tahanan.


"Bukan jaksa, selanjutnya dia adalah pengawal tahanan. Tugasnya mempersiapkan persidangan online, yang mana terdapat berada di Lapas Cilegon. Hari itu memang ada jadwal persidangan online," ucapnya.


Polda Banten mengonfirmasi soal kasus tersebut. Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan pegawai itu menyembunyikan sabu di dalam ponsel.


Shinto menuturkan saat ini penyidik polisi tengah meminta keterangan dari sejumlah saksi.


"Pasca penyerahan, penyidik Ditresnarkoba Polda Banten masih melakukan permintaan keterangan dari berbagai pihak, termasuk terduga penyalahgunaan narkoba, juga pihak lsapas sebagai saksi," kata Shinto.(*/Red)

Thanks for reading Pegawai Kejari Cilegon Tertangkap Bawa Sabu Saat Berkunjung ke Lapas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pegawai Kejari Cilegon Tertangkap Bawa Sabu Saat Berkunjung ke Lapas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *