Pimpinan Redaksi Wartahukum.com Desak Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan terhadap Wartawannya

Mei 13, 2022
Jumat, 13 Mei 2022

 

David, Korban pemukulan sedang melakukan visum di RS Drajad Serang, Jum'at 13/5) Dinihari. 

Serang, BhinnekaNews71.Com -- Insiden Penganiayaan pemukulan yang dialami David Nababan bin marsi Nababan Wartawan media online Warta hukum.com di Perumahan Graha Cisait Desa Cisait Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Banten, membuat geram Angga Apria Siswanto yang merupakan Pimpinan Redaksi Wartahukum.com sekaligus Ketua Perkumpulan wartawan serang timur (Perwast). 


Angga AS berharap kepada APH Polsek Kragilan dan Polres Serang dapat segera mengamankan pelaku penganiayaan terhadap David wartawannya.


" Saya berharap kepada Anggota Penegak hukum (APH) Polsek Kragilan dan polres Serang dapat segera mengamankan pelaku penganiayaan terhadap wartawan media online Wartahukum.com Davin Nababan, agar menjadi efek jera kepada pelaku, dan juga agar tidak terjadi lagi pada orang lain," Kata Angga pada Media ini, Jum'at (13/5).


Senada dengan Pimpinannya, David (Korban_Red) mengatakan, bahwa insiden yang Dia alami sepenuhnya telah diserahkan kepada pihak kepolisian. 


" Saya berharap dan menyerahkan sepenuhnya masalah penganiayaan itu semuanya kepada kepolisian, dan semoga pelaku cepat ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku di negara ini," Harap Dia Sambil menyeka Mata dampak dari pemukulan.(Red)

Thanks for reading Pimpinan Redaksi Wartahukum.com Desak Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan terhadap Wartawannya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pimpinan Redaksi Wartahukum.com Desak Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan terhadap Wartawannya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *