Polsek Rajeg Evakuasi Penemuan Mayat Laki laki di Pintu Air Kali Kukun

Mei 13, 2022
Jumat, 13 Mei 2022



Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- RJ (43) warga Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang ditemukan mengambang di dekat pintu air kali kukun tepatnya di Kampung Kukun RT 001/001 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Kamis (12/05/2022) sekira pukul 08.30 Wib. 


Kapolsek Rajeg Polresta Tangerang AKP Nurjaman SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Agus Supriadi SH bersama anggota piket langsung melaksanakan cek TKP penemuan mayat seorang laki-laki tersebut.


Dalam kronologinya, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH menjelaskan bahwa kematian RJ (43) diketahui oleh saksi bernama Sucahyo (51), Sofyan (48), Suherman (67) semua warga Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg.


Menurut keterangan saksi Sucahyo dan Sofyan yang rumahnya tidak jauh dari lokasi melihat ada beberapa warga berkumpul di pinggir kali dekat pintu air.


Saksi menghampiri dan menanyakan ke salah satu warga pencari ikan yang berada di lokasi, dirinya mengetahui bahwa ada mayat yang mengambang di dekat pintu air.


Kemudian saksi-saksi melihat posisi mayat dalam keadaan tengkurap serta memakai jaket warna orange dan terlihat kakinya sudah membiru.


Lalu saksi dan warga mengikuti arah mayat yang terbawa oleh arus air kali kukun, hingga terbalik dalam posisi miring, diketahui saksi dan warga bahwa mayat tersebut seorang laki-laki.


Setelah mayat tersebut berada di pinggir kali tidak lama kemudian datang anggota Polsek Rajeg untuk melakukan evakuasi, lalu membawa ke Mapolsek Rajeg.


“Setelah berada di polsek rajeg, saksi Suherman (Ayah Korban) datang melihat mayat tersebut dan mengenali bahwa korban merupakan anaknya yang bernama RJ. Hal tersebut dikuatkan oleh keterangan ibu korban dan anak korban yang datang melihat kondisi mayat tersebut,” kata Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH


Menurut keterangan keluarga bahwa korban semalam pamit dari rumah hendak membeli pulsa dengan berjalan kaki dan mengenakan jaket warna orange


Namun, lanjut Kapolsek menuturkan sampai dengan pagi hari korban tidak kunjung pulang ke rumah dan korban dikatakannya memiliki riwayat penyakit kelenjar getah bening (Benjolan pada bagian leher belakang) dan korban sering mengalami pingsan secara tiba-tiba.” tutur Kapolsek 


Setelah dilakukan pemeriksaan secara fisik, tidak ditemukan ditubuh bagian luar tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut.(Red) 

Thanks for reading Polsek Rajeg Evakuasi Penemuan Mayat Laki laki di Pintu Air Kali Kukun | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Rajeg Evakuasi Penemuan Mayat Laki laki di Pintu Air Kali Kukun

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *