Satgas Yonif R 408 Rayakan Idul Fitri di Puncak Papua

Mei 02, 2022
Senin, 02 Mei 2022

 







JAKARTA, BHINNEKANEWS71.COM -- Satgas Kodim Yonif R 408/Sbh bersama aparat keamanan lainnya dan masyarakat setempat, merayakan Idul Fitri 1443H/2022M dengan melaksanakan  sholat Idul Fitri di Masjid Ar Rokhim Sinak Kampung Gigobak 1, Distrik Sinak Kabupaten Puncak, Papua. 


Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Kodim Yonif R 408/Suhbrastha Mayor Inf Ari Moerwanto dalam rilis tertulisnya di Distrik Sinak Kabupaten Puncak, Papua. Senin (2/5/2022).


Dikatakannya, usai pelaksanaan sholat personil Satgas Kodim Yonif Raider 408/Sbh melaksanakan halal bi halal dengan aparat keamanan dan warga Distrik Sinak serta berkunjung ke rumah-rumah warga setempat.


"Semoga dengan momentum Idul Fitri ini akan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan rekan-rekan aparat keamanan lainnya dan masyarakat setempat," ujar Wadansatgas.


Lebih lanjut diungkapkannya, kegiatan dilanjutkan dengan  melaksanakan patroli sekaligus mengunjungi pos-pos pengamanan yang berada di jajaran Distrik Sinak. 


Sementara itu, Koptu Rio salah satu Satgas Kodim Yonif R 408/Sbh yang sudah tiga kali melaksanakan Idul Fitri di daerah penugasan dan jauh dari keluarga, merasa bangga dan bersyukur dapat melaksanakannya bersama-sama saudara di Kabupaten Puncak, Papua. 


Rasa bangga dan haru juga diungkapkan Syahrir (38) salah satu warga yang rumahnya dikunjungi oleh personil Satgas Kodim Yonif R 408/Sbh yang bagi dirinya dan keluarga serta masyarakat Distrik Sinak telah dianggap sebagai keluarga sendiri. (Dispenad/Red) 

Thanks for reading Satgas Yonif R 408 Rayakan Idul Fitri di Puncak Papua | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Satgas Yonif R 408 Rayakan Idul Fitri di Puncak Papua

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *