Tingkatkan Sinergitas, Ditbinmas Polda Banten Jalin Silaturahmi Dengan Lurah Banjarsari

Mei 10, 2022
Selasa, 10 Mei 2022




Serang - Ditbinmas Polda Banten gencar lakukan upaya sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat. Dengan bersilaturahmi guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Pada kesempatan ini, Personel Ditbinmas Ipda Agus Hirwan didampingi Aiptu Arif Rahman lakukan kunjungan silaturahmi kepada Lurah Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. pada Selasa (10/05).

 

Kunjungan disambut langsung oleh Lurah Banjarsari Bapak Rusman beserta Staf Bapak Syarif.


Agus mengatakan maksud dan tujuan silaturahmi tersebut, "Maksud dan tujuan silaturahmi kami yaitu menjalin kerjasama melalui 3 pilar, dalam hal ini perangkat yang berada di Kelurahan baik Lurah, Bhabinkamtibmas serta Babinsa," ucap Agus.

 

"Melalui sinergitas 3 Pilar yang ada di Kelurahan, saya berharap kerjasama ini dapat diimplementasikan dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman, melalui pendekatan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta elemen Masyarakat lainnya yang memiliki pengaruh besar di tengah masyarakat, bahwa sudah menjadi kewajiban bersama menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan masyarakat," tambah Agus.


Agus juga mengatakan, situasi aman dan kodusif diantara dengan penerapan prokes yang baik oleh masyarakat.


"Saya mengajak Bapak - Bapak sekalian, bersama-sama kita menghimbau masyarakat untuk tingkatkan kesadaran akan penerapan prokes, karena salah satu upaya harkamtibmas ya dengan menjaga tingkat kepatuhan penerapan prokes di tengah masyarakat, demi kebaikan bersama mengingat pandemi juga belum dinyatakan berakhir," imbuh Agus


Karena, saat ini kesadaran masyarakat akan penerapan protkes sangatlah rendah atau menurun. Maka dari itu sudah selayaknya kita gugah kesadaran mereka dengan tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat.


Tak lupa, Agus juga meminta agar sinergitas 3 pilar mampu membujuk masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi. Semoga dengan peningkatan imunitas tubuh masyarakat, dapat segera mengakhiri pandemi Covid-19 ini. (Bidhumas).

Thanks for reading Tingkatkan Sinergitas, Ditbinmas Polda Banten Jalin Silaturahmi Dengan Lurah Banjarsari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tingkatkan Sinergitas, Ditbinmas Polda Banten Jalin Silaturahmi Dengan Lurah Banjarsari

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *