Warga Kampung Jawaringan Desa Sukamanah adakan Musyawarah Penambahan Tanah Wakaf kuburan

Mei 26, 2022
Kamis, 26 Mei 2022



Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Bertempat di maqom.gede acara musyawarah penambahan tanah wakaf kuburan berjalan dengan suasana khidmat penuh ke kekeluargaan. Rabu (25/5/22). 

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Sukamanah ROHADI KAMALUDIN para ketua Rt Rw para kiyai para ustadz para tokoh masyarakat dan para pemuda Sekampung jawaringin.

Ketua panitia Ustadz ARWAN  mengutarakan bahwa penambahan tanah wakaf kuburan ini sangat di utamakan karna untuk kepentingan warga masyarakat kampung Jawa ring.

Intinya kita musyawarah untuk melalui mufakat karena tanah yang akan kita beli untuk penambahan tanah wakaf kuburan seluas 3000.m2.dengan nilai Rp..900.000.000.(Sembilan Ratus juta rupiah).ungkapnya.

Sementara itu KH.HAMDAN seorang tokoh agama memafarkan salah satu kebagusan adalah perintah allah dan perintah rasul allah tentang kebaikan.dimana kalau kita mewakafkane tanah untuk kepentingan agama dan kepentingan umum insya allah pahala amalnya akan kita dapatkan ketika kita kembali ka pangkuan sang kholik intinya ketika kita meninggal karna hanya amal ibadah yang akan menyelamatkan kita di hadapan allah swt

Maka dari itu kita siapkan diri kita untuk beramal sebanyak banyaknya agar kelak kita dapat pertolongan allah dan di jauhkan dari siksa api neraka amin ya allah ya rabbal alamin tuturnya.

Selain itu ROHADI KAMALUDIN Kepala Desa Sukamanah insya allah akan memfasilitasi penambahan tanah wakaf kuburan dan mendukung penuh keinginan warga masyarakat dan berupaya untuk mendapatkan tanah tersebut dari pihak PT PURI JAYA supaya tanah itu bisa di beli oleh masyarakat dan di gunakan untuk penambahan wakaf kuburan.

Dan yang penting kita semuanya kompak bersatu padu untuk menggali dana dari warga masyarakat baik dari hasil.dana mingguan bulanan sesuai masing masing kelompok RW RT yang telah dibentuk insya allah dengan rasa kebersamaan rasa gotong royong dan kepedulian semua warga kampung jawaringan insya allah berhasil dan tercapai ungkapnya.

H. Upi

Thanks for reading Warga Kampung Jawaringan Desa Sukamanah adakan Musyawarah Penambahan Tanah Wakaf kuburan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Kampung Jawaringan Desa Sukamanah adakan Musyawarah Penambahan Tanah Wakaf kuburan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *