Wartawan Adukan PT. Xingye Logam Indonesia (PT XLI) ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang

Mei 13, 2022
Jumat, 13 Mei 2022





Serang, BhinnekaNews71.Com -- Wartawan Media Online Independentnews45.com mendatangi Kantor Dinas Lingkungan Hidup untuk menyampaikan informasi sekaligus mengadukan PT Xingye Logam Indonesia (PT.XLI) yang berlokasi di Kp Kemuning, Desa Cijeruk, Kecamatan Kibin, Serang


Kedatangan Dia bersama rekannya ke DLH tidak lain ingin menyampaikan laporan informasi dan mengadukan PT XLI ke pihak DLH, yang diduga melakukan kejahatan lingkungan dengan mencemari udara (Polusi) yang berdampak dan merugikan masyarakat sekitar dan desa tetangga.


"Ya siang ini Saya bersama rekan saya mendatangi Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kami juga membawa Print hasil dari bukti tayangan berita kami terkait Pencemaran Lingkungan yang dilakukan Oleh Perusahaan PT XLI," kata Bambang Wartawan Independentnews45.com Jum'at (13/5/22).



"Alhamdulillah Pengaduan kami diterima oleh Staf Bidang Kasus Lingkungan Hidup, Aan Suryadi, dan bukti print hasil tayangan berita sudah kami serahkan dan diterima oleh beliau pak Aan," Ujarnya. 


Aan Suryadi Staf Bidang Kasus Lingkungan Hidup (DLH) mengatakan," Untuk pengaduan dari teman teman ini saya terima, dan segera akan saya sampaikan ke Atasan saya yaitu Bu Lili, kebetulan Beliau sedang Meeting bersama Bapak Kadis, kata Aan.


InsyaAllah, Nanti kami konfirmasi ke Teman teman selaku pengadu, tapi setelah saya menghadap dengan Bu Lili dan memberikan bukti pengaduan ini, selanjutnya nanti akan kami Hubungi." Katanya.

Diberitakan sebelumnya, PT XLI Diduga melakukan kejahatan lingkungan dengan mencemari udara (Polusi) yang mengeluarkan bau menyengat sehingga membuat masyarakat resah dan dirugikan, dan menuai tanggapan dari pemerintah Desa setempat.




PT. Xingye Logam Indonesia (PT.XLI) Diduga Lakukan Kejahatan Lingkungan, Cemari Udara dengan Asap Menguning dan Bau Menyengat https://www.bhinnekanews71.com/2022/05/pt-xingye-logam-indonesia-ptxli-diduga.html


Soal Dugaan Polusi Udara Pencemaran Lingkungan Oleh PT XLI, Ini Kata Kepala Desa Cijeruk



(Red).

Thanks for reading Wartawan Adukan PT. Xingye Logam Indonesia (PT XLI) ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Wartawan Adukan PT. Xingye Logam Indonesia (PT XLI) ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *