Waspada, Dua Cewek ABG di Danau Siturerate Cikande Diduga jadi Korban Penjambretan HP

Mei 22, 2022
Minggu, 22 Mei 2022
Ilustrasi penjambretan. 








Serang, BhinnekaNews71.Com,  Dua cewek ABG yang sedang mengendarai sepeda motor Beat berwarna Putih diduga menjadi korban penjambretan HP saat melintas di jalan Danau Situteratai, Kecamatan Cikande, Serang, pada Sabtu malam Minggu (21/5/22) sekitar pukul 21.00 Wib. 



Menurut Karna, Saksi yang mengetahui kejadian tersebut menuturkan, " Saat itu ada teriakan maling maling disusul suara tabrakan, jadi kita berusaha mendekati, setelah itu saya bangunkan motor nya, dan menanyai Dia (Korban_red), nah ia mengatakan HP nya dijambret dari belakang, HP nya ditaruh di kantung motor Korban," tutur Dia. 



Karna melanjutkan, " Korban berdua masih ABG masih pelajar SMP, dan mereka mengalami luka luka lecet dan celananya Robek, tadi sudah ada Bapak bapak yang bawa ke Klinik," kata Karna. 


Kalau ciri ciri pelaku saya sendiri tidak begitu faham, karena saya tahunya saat ada suara tabrakan ke pembatas jalan dan saya berusaha menolong pemotor itu, Ya disekitar sini sih sudah sering terjadi, Ponakan saya juga pernah menjadi korban kejahatan di sini, bahkan  informasi nya juga saya dapat cerita, Seorang tukang gorengan yang mau pulang di Palak, tapi saya tidak tahu orang mana para pelakunya," ujar Karna.



Karna berharap, pada Pihak kepolisian agar dapat menumpas segala kejahatan yang terjadi disini, dan harap saya juga bagi pemerintahan memberikan penerangan jalan di daerah nya. 



"Ya pak, harap saya pada Bapak kepolisian agar dapat menumpas kejahatan yang terjadi disini, dan melakukan kegiatan patroli apalagi daerah disini sering terjadi tindakan kejahatan, juga harap saya pemerintah agar memasang lampu penerangan jalan, karena gelap kalau melintasi danau Situteratai," tutup Karna.


Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cikande Iptu Arifin Simbolon ketika dikonfirmasi, membenarkan, " Ya betul, hari ini ada yang membuat laporan ke Kami," ujar Arifin Singkat.(Red) 

Thanks for reading Waspada, Dua Cewek ABG di Danau Siturerate Cikande Diduga jadi Korban Penjambretan HP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Waspada, Dua Cewek ABG di Danau Siturerate Cikande Diduga jadi Korban Penjambretan HP

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *