Alumni SMK Negeri 1 Sentani Menyatakan Sikap Harus Kompak Solid Dalam Kebersamaan tuntaskan Pekerjaan Cari Dana Hut

Juni 10, 2022
Jumat, 10 Juni 2022






Jayapura, BhinnekaNews71.Com -- Sehubungan dengan menyongsongnya  hajat hari ulang tahun HUT Smk negeri 1 Sentani yang akan di laksanakan pada tanggal 23 Juli mendatang maka perkumpulan Alumni dari masing - masing angkatan melibatkan diri dengan penuh semangat tinggi yang tak kendor, Pada kamis (09/06/2022) terkait pencarian Dana Hut," Tutur.


 kegiatan kita ini terlihat molor sehingga kami para Alumni STM yang berkumpul menyatakan sikap harus kompak untuk mempersolid kebersamaan dengan bertanggung jawab menyelesaikan pekerjaan, Memuat sisa kayu dari pembongkaran pondokan.


Lanjut, Di bawah pimpinan senior angkatan 2001, 2002, 2004, 2005, bahkan sampai ke junior Alumni STM angkatan 2010, 2011 dan 2021, Antusias peduli dengan kekompakan," Katanya. 



Dalam hal pekerjaan tersebut yang di tuakan untuk mengakomodir sebagai Korlap Jaey Yoku berhasil merangkul alumni hingga membereskan menuntaskan pekerjaan.


Sambung,' Marice Yappo dan Musa apaseray juga mengucapkan terima kasih kepada alumni lewat telepon WhatsApp," Ujarnya.


Luar biasa karena kekompakan dari Alumni  sudah membangun kebersamaan yang baik, untuk hari ini," Tandas. (Yakonias Mofu)

Thanks for reading Alumni SMK Negeri 1 Sentani Menyatakan Sikap Harus Kompak Solid Dalam Kebersamaan tuntaskan Pekerjaan Cari Dana Hut | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Alumni SMK Negeri 1 Sentani Menyatakan Sikap Harus Kompak Solid Dalam Kebersamaan tuntaskan Pekerjaan Cari Dana Hut

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *