Bentuk Rasa Syukur di Usia Polri yang Ke-76 Tahun, Kasat Samapta Polres Majalengka Bagikan Sembako Kepada Warga

Juni 05, 2022
Minggu, 05 Juni 2022

 



Majalengka, BhinnekaNews71.Com -- Sebagai ungkapan rasa Syukur dengan Usia Polri yang Ke-76, Kasat Samapta Polres Majalengka beserta Anggota membagikan Paket Sembako kepada warga, Minggu (5/6/2022) sore.


" Kegiatan ini saya lakukan sebagai bentuk rasa Syukur saya sebagai anggota Polri yang sekarang sudah menginjak Usia Ke-76 Tahun, dengan rejeki yang saya dapatkan saya sisihkan untuk berbagi dengan warga khusunya bagi warga kurang mampu ". Jelas Kasat Samapta AKP Agus Romi.


Sebagaimana Arahan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi kepada Anggota Jajaran Polres Majalengka, Bahwa dalam mengisi Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini, diharapkan seluruh anggota peduli terhadap warga dengan caranya masing-masing.


" Apa saja yang bisa kita perbuat untuk warga masyarakat, mari kita lakukan dengan harapan mendapatkan Do'a dan Berkah dari seluruh warga demi Pelayanan yang lebih baik terhadap warga Masyarakat ". tambah AKP Agus Romi.


Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri khususnya Polres Majalengka dan Jajaran Polsek selama rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 ini sampai di dengan hari " H" yaitu Tanggal 1 Juli 2022. Pungkasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Bentuk Rasa Syukur di Usia Polri yang Ke-76 Tahun, Kasat Samapta Polres Majalengka Bagikan Sembako Kepada Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bentuk Rasa Syukur di Usia Polri yang Ke-76 Tahun, Kasat Samapta Polres Majalengka Bagikan Sembako Kepada Warga

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *