Benyamin Yarisetouw Sasana yang Ikut Bertanding Sudah Legal Di Lantik

Juni 15, 2022
Rabu, 15 Juni 2022








Jayapura, BhinnekaNews71.Com -- Dalam rangka menggelar pelantikan sasana di wilayah kerja Distrik Waibu kabupaten Jayapura maka dengan rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Benyamin Yarisetouw, SE.,M.Par., AIFO.P. selaku Ketua Umum Pertina bangga jika hari ini Pengkab Pertina memulai pelantikan awal dari Sasana Sentani Boxing Camp (SSBC).


Jelas, Ketika kita membuat kejuaraan sasana - sasana yang ada di kabupaten Jayapura itu adalah sasana yang legal.


Sasana tinju tidak lagi liar atau dari mana wujud organisasinya, kita kerja melantik pengurus sasana sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga AD/ART Pertina,"Tutur.


Ketum Pengkab Pertina  Kabupaten Jayapura bahwa menggelar pelantikan sasana SBC Menurutnya ini yang pertama kali di Papua khususnya di kabupaten Jayapura


Kata dia pandangan kita ke depan akan ada anak - anak kita dari Distrik Waibu yang menjadi petinju - petinju andalan.


Mau membawa harum nama baik sasana di tingkat kabupaten, provinsi dan juga negara," Ujarnya. 


Benyamin Yarisetouw, SE.,M.Par.,AIFO.P kepada pengurus sasana yang baru terlantik yang di ketuai oleh, Mahrit Kaway, SH untuk membina petinjunya di wilayah Distrik Waibu dan bukan saja petinjunya tetapi Wasit /Hakim sasana juga harus di bina.


Sambung, Yonas Kaway. SH, MTh. Selaku Sekretaris Pertina kabupaten jayapura melanjutkan dan menambahkan sedikit  jabaran dari ketua Pertina bahwa sangat di harapkan kepada sasana - sasana yang belum di Lantik segera dalam waktu dekat untuk mempersiapkan diri untuk melakukan pelantikan," Imbuhnya.(Yakonias Mofu)

Thanks for reading Benyamin Yarisetouw Sasana yang Ikut Bertanding Sudah Legal Di Lantik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Benyamin Yarisetouw Sasana yang Ikut Bertanding Sudah Legal Di Lantik

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *