Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Majalengka Gelar Bhakti Sosial Berikan Kursi Roda Kepada Penderita Sakit Menahun

Juni 09, 2022
Kamis, 09 Juni 2022



Majalengka, BhinnekaNews71.Com -- wujud empati dari Polres Majalengka Polda Jabar memberikan Kursi Roda kepada Masyarakat yang menderita sakit stroke dan Lumpuh menahun di Wilayah Kabupaten Majalengka ini adalah sebagian wujud nyata dari Polri Peduli.


Hari ini Kita melaksanakan Bhakti Sosial menjenguk warga Masyarakat yang sudah lama sekitar Tiga tahun menderita Sakit Stroke yaitu Bapak Maman Lukman (64) yang berada di Lingkungan Giri Asih Jalan Jatisampay Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.


Sedangkan Saudara Rizal Nazarudin (22) yang sudah menderita sakit Lumpuh selama Lima Tahun dan mereka tidak bisa melakukan aktifitas berdiri dan membutuhkan alat bantu berupa Kursi Roda bertempat di Blok Selasa Rt 002 Rw 005 Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.


Maka dengan itu, Polres Majalengka Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 ini Kita Peduli terhadap Masyarakat dan Berikan Kursi Roda serta Bingkisan kepada Bapak Maman Lukman (64) juga Kepada Saudara Rizal Nazarudin (22).  


Hal tersebut dilakukan Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76,seperti diungkapkan oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, pada Kamis (9/6/2022).


Itu karena kami dari Polres Majalengka ini ingin mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kami meskipun tidak diminta,” ungkap AKBP Edwin Affandi.


“Semoga dengan Kegiatan ini dapat membantu Masyarakat dan dapat meringankan beban Masyarakat“. harap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, Kasat Intelkam AKP Jonaidi, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kanit Regident IPTU Geeta, Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry dan Kapolsek Maja IPTU Asep Saefudin beserta Anggota.(*/Red) 

Thanks for reading Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Majalengka Gelar Bhakti Sosial Berikan Kursi Roda Kepada Penderita Sakit Menahun | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Majalengka Gelar Bhakti Sosial Berikan Kursi Roda Kepada Penderita Sakit Menahun

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *