Danramil Legok Lepas 3 Personil Ba Otsus

Juni 10, 2022
Jumat, 10 Juni 2022



Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Danramil 03 Legok, Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang melepas 3 personil Ba Otsus Koramil 03 Legok. Acara pelepasan di lakukan di Aula Makoramil 03 Legok Kampung Babakan Kelurahan Legok Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Jum'at (10/06/2022).


Hadir dalam pelepasan Ba Otsus Ketua Persit Ranting 4 Koramil 03 Legok NY Peristiwa Sihotang di dampingi pengurus, Ba Tuud Koramil 03 Legok, para Bamin Koramil 03 Legok, para Babinsa jajaran Koramil Legok dan Tokoh Masyarakat.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 03 Legok Kapten Arh P Sihotang mengatakan, personil Ba Otsus yang di lepas diantaranya, Serda John Ferdinand Babinsa 2 Desa Kemuning, Serda Yeheskiel K R Wasaniti Babinsa 2 Desa Karang Tengah dan Serda Trimbert Fakiki Rumbino Babinsa 2 Desa Ciangir.


"Saya berharap kepada Ba Otsus selama bertugas menjadikan bekal di dalam tugas nanti, apa yang di dapat di sini dapat di aplikasikan di tempat tugas yang baru," ujarnya.


"Ilmu yang selama ini yang diberikan oleh rekan rekan Babinsa dari Koramil 03 Legok selama  menjadi Babinsa di manfaatkan dengan sebaik baiknya," kata Danramil lagi.


Pesan Danramil, senantiasa mendukung setiap program pemerintah demi terciptanya keamanan dan memegang teguh Pancasila dan sumpah prajurit demi tegak berdirinya NKRI yang kuat, utuh dan martabat, tetap jaga nama baik TNI khususnya TNI AD.(sumber kodim 0510/Trs/Red) 

Thanks for reading Danramil Legok Lepas 3 Personil Ba Otsus | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Danramil Legok Lepas 3 Personil Ba Otsus

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *