Diduga Korban Pemerkosaan, Jasad Siswi SMP di Langkat Ditemukan Tewas Membusuk

Juni 22, 2022
Rabu, 22 Juni 2022
Foto Korban

Langkat, BhinnekaNews71.Com -- Polsek Pangkalan Brandan, jajaran Polres Langkat melaporkan temuan jesad seorang perempuan yang sudah membusuk dikerumuni belatung di Komplek Sanggar Pramuka PT Pertamina Pangkalan Berandan, tepatnya di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (21/6/2022), pukul 18.30 WIB.


Menurut Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Cadra, Rabu (22/6/2022), pihaknya telah mengidentivikasi, mayat perempuan itu bernama Alda Septianda Sari, usia 14 tahun, pelajar SMP, alamat Jalan Besitang, Gang Manggis, Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Langkat.


Mayat pelajar itu diduga merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan. Ditemukan oleh saksi seorang pengembala ternak lembu.


Awal identifikasi, identitas korban dikenal dari ciri - ciri BH dan celana dalam korban serta cincin karet warnah hitam yang dipakaikan oleh ibu korban atas nama Malasari, perempuan, usia 45 tahun, mengurus rumah tangga, alamat Jalan Besitang Gang Manggis Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Langkat.


Sewaktu ditemukan, posisi mayat telentang tanpa celana dalam. Celana dalam korban sudah berada di kaki sebelah kiri. Bagian kepala korban sudah menjadi tengkorak dan mengalami pecah tengkorak kepala pada bagian belakang, bagian pelipis sebelah kiri dan bagian kening. BH korban terbuka di posisi di atas payu darah. Korban masih mengenakan rok sekolah SMP dan masih menggunakan sepatu sekolah warnah hitam, tanpa menggunakan baju. Kondisi hampir seluruh tubuh mayat sudah berbelatung. Di sekitar kepala korban ada pecahan 5 buah batu.


Kasus ini telah ditangani Polsek Pangkalan Brandan, selanjutnya untuk melengkapi proses penangannya, dilakukan VER Mayat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.


"Dari keterangan keluarga korban, Rabu, 15 Juni 2022, sekira pukul 07.00 WIB, korban atas nama Alda Septianda Sari berangkat ujian sekolah di SMP Negeri 3 Tangkahan Durian, Kecamatan Berandan Barat Kelas VIII. Sejak saat itu korban tidak ada pulang kerumah dan selanjutnya oleh keluarga korban melaporkan anak hilang dan ditindak lanjuti diberitakan di medsos FB tentang berita anak hilang dengan mencantumkan photo serta alamat orang tua korban," kata AKP Bram Candra.


Source : Medanbisnisdaily.com

Thanks for reading Diduga Korban Pemerkosaan, Jasad Siswi SMP di Langkat Ditemukan Tewas Membusuk | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Diduga Korban Pemerkosaan, Jasad Siswi SMP di Langkat Ditemukan Tewas Membusuk

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *