DPP LSM Gerak Indonesia Bidang Lingkungan Hidup Menyayangkan PT WPLI Buang Limbah ke Persawahan Warga

Juni 24, 2022
Jumat, 24 Juni 2022

Serang, BhinnekaNews71.Com -- Terkait adanya dugaan limbah cair yang diduga dari PT Wahana Pemunah Limbah Industri (WPLI) terletak di Jalan Cikande - Rangkasbitung, KM 6, RW 01, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan yang masuk ke persawahan warga membuat lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerak Indonesia angkat bicara.


Menurut Yunus, SH ketua bidang lingkungan dan ketenagakerjaan LSM Gerak Indonesia mengatakan, Kami atas Nama Bidang Lingkungan Hidup dan Ketenagakerjaan DPP Gerak Indonesia, Sangat Menyayangkan atas dugaan Pencemaran Lingkungan yang Terjadi di Wilayah Kecamatan Jawilan sampai masuk Pesawahan warga, ucapnya. Kamis (24/6/2022).


" Kami Minta Wasdal Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang dan Direktorat Tindak Pidana Tertentu Kriminal Khusus Polda Banten untuk Tindak Tegas Terhadap Kejadian Tersebut dan Kami akan Membuat Pengaduan," kata Yunus, SH Ketua Bidang Ketenagakerjaan dan Lingkungan Hidup DPP Gerak Indonesia.(*/Red) 

Thanks for reading DPP LSM Gerak Indonesia Bidang Lingkungan Hidup Menyayangkan PT WPLI Buang Limbah ke Persawahan Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on DPP LSM Gerak Indonesia Bidang Lingkungan Hidup Menyayangkan PT WPLI Buang Limbah ke Persawahan Warga

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *