DPW PPAI Banten Gelar Silaturahmi dan Koordinasi, Perkuat Relasi dan Wawasan

Juni 05, 2022
Minggu, 05 Juni 2022



Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Dewan Pimpinan Wilayah Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) mengadakan Kegiatan silaturahmi dan rapat koordinasi bersama, di Aula Kampus Universitas Muhammadiyah Ar. Fachrudin (UNIMAR) Komplek Pemda Tigaraksa. Minggu (5/6/22). 

Untuk menambah relasi, menambah persaudaraan, menambah wawasan serta meningkatkan kesejahteraan dan mendapatkan legalitas, perlindungan atau payung hukum dari pemerintah bagi para pengemudi dan relawan ambulance.

Hadirnya PPAI ini dapat mengayomi dan mendorong jiwa sosial melalui jalinan silaturahmi di antara para pengemudi ambulance di wilayah Banten

Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan rapat koordinasi ini bisa  memperluas jaringan PPAI dan terbentuknya PPAI di daerah kabupaten/Kota khususnya Tangerang Raya.



Sedangkan Ketua Pelaksana Silaturahmi dan Rapat Koordinasi PPAI Erwan Taufik mengatakan. 

“Yang kami peroleh banyak sekali di antaranya ilmu, pengalaman, relasi, dan masih banyak lagi. Kami terutama saya pribadi sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari Penasehat PPAI ir. Wan Doddy Irwanda , terutama kepada Iptu A. Hajaji S.H. Satuan Satlantas Polres Tangerang atas pemaparan yang sangat kompleks dan mendetail tentang 135 uu no. 22 tahun 2009  Undang Undang yang Mengatur Tentang Ambulance di Jalan. 



Semoga para supir ambulance bisa terus menjalin koordinasi  silaturahmi dan membangun relasi antar Pengemudi Ambulance lintas organisasi dan lembaga sosial  dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Baik Kepolisian, dinas kesehatan dll.


Ketua PPAI Banten  Fery  Pelaksana Silaturahmi dan rapat kerja menyampaikan harapan agar silaturahmi tetap terjaga.(H.Upi) 

Thanks for reading DPW PPAI Banten Gelar Silaturahmi dan Koordinasi, Perkuat Relasi dan Wawasan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on DPW PPAI Banten Gelar Silaturahmi dan Koordinasi, Perkuat Relasi dan Wawasan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *