Gelar Rakor, Camat Rajeg Undang Muspika Sekecamatan Rajeg

Juni 15, 2022
Rabu, 15 Juni 2022

 

Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Camat Rajeg H.AHMAD PATONI S.ip.MM.Mengundang unsur Muspika mengadakan Rapat Kordinasi (Rakor). 


Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Rabu (15/06/2022). 

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Rajeg AKP.NURJAMAN.Dan Ramil.12 Rajeg para Kepala Desa dan Lurah  se-Kecamatan Rajeg Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang Satpol.PP Kabupaten Tangerang Pengembang Perumahan ,Pemilik Perusahaan,Pemilik Toko,KTS Kecamatan Rajeg ,Lembaga Kemasyarakatan .

Undangan tersebut perihal pembahasan persiapan kegiatan Event Internasional Partnership In Environmental Management For The Seas Of East Asia (PEMSEA) tahun 2022.

Dalam sambutannya Camat Rajeg H.AHMAD PATONI S.IP.MM.mengajak kepada para Kepala Desa dan Lurah untuk.mengadakan kerja bakti, (Jumat Bersih dalam rangka menciptakan Lingkungan yang bersih Indan dan Nyaman khususnya di jalur jalan utama pasar kemis Rajeg Mauk tuturnya.

Hal.yang sama di katakan ketua APDESI Kecamatan Rajeg JOHAN I.AMTG menghimbau kepada para pengembang perumahan dan para pemilik Toko untuk dapat bekerja sama dalam hal kebersihan dan lingkungan perumahan supaya masalah sampah dan bangunan Liar supaya dapat diatasi karena masalah sampah sampai ini masyarakat sebagian masih ada yg buang sampah sembarangan.

Untuk bangunan Liar sepanjang bantaran kali semakin hari semakin menjamur untuk itu kepada pihak Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk dapat mengatasinya tutupnya.(H.Upi) 

Thanks for reading Gelar Rakor, Camat Rajeg Undang Muspika Sekecamatan Rajeg | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gelar Rakor, Camat Rajeg Undang Muspika Sekecamatan Rajeg

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *