Kapolres Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Hari Jadi Majalengka Ke 532 Tahun 2022

Juni 07, 2022
Selasa, 07 Juni 2022

 


Majalengka, BhinnekaNews71.Com --  Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Majalengka Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Majalengka Ke 532 Tahun 2022 dengan tema "Bersama Bangkit Lanjutkan Majalengka Raharja" bertempat di Pendopo Kabupaten Majalengka, Selasa (7/6/2022).


Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Majalengka, H.Edy Anas Djunaedi dan didampingi para wakil Ketua serta dihadiri Kepala Kesbangpol Prov Jabar Dr. Drs. HR.Iip Hidayat, Bupati Majalengka, Dr.H.Karna Sobahi, unsur Forkopimda, unsur OPD, seluruh anggota DPRD dan para camat serta tamu undangan lainnya.


Ketua DPRD Majalengka, H.Edy Anas mengatakan, pada Peringatan Hari Jadi Majalengka yang ke-532 tahun 2022 ini memasuki fase pemulihan dari pemulihan kesehatan, pemulihan ekonomi dan pemulihan sosial psikologis masyarakat dalam memperkuat ketahanan kesehatan kebangkitan ekonomi dan pemulihan sosial psikologis masyarakat.


Hari jadi Majalengka yang ke-532 tahun 2022 dengan mengambil tema bersama bangkit lanjutkan Majalengka Raharja sehingga melalui tema tersebut saya ingin menyampaikan pesan dan ingin mengajak semua lapisan masyarakat untuk bergandeng tangan bersama-sama bangkit dari suatu keadaan yang memprihatinkan karena Dampak covid-19 menuju keadaan Majalengka yang lebih Raharja.


Sementara itu, Bupati Majalengka, H.Karna Sobahi dalam sambutannya mengatakan dengan usia 532 ini dengan mengambil tema Hari Jadi Majalengka Terus Membangun, Melayani, dan Melindungi di Masa Pandemi, Majalengka RAHARJA, juga terasa istimewa karena bertepatan dengan lahirnya Pancasila yang merupakan pilar utama untuk berbangsa dan bernegara dalam wadah NKRI.


Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan selamat Hari Jadi Majalengka yang ke 532 semoga Majalengka menuju Majalengka Raharja dan semoga dengan situasi saat ini menuju tatanan kehidupan normal baru tetap Produktif dan Aman Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. tutur Kapolres Majalengka.


Sidang Paripurna dilanjutkan acara dengan ramah tamah Ngopi Bareng Raharja dalam rangka Peringatan Hari jadi Majalengka ke 532 Terus Membangun, Melayani dan Melindungi Dimasa Pandemi bertempat dibelakang Halaman Pendopo Kabupaten Majalengka. (Red) 

Thanks for reading Kapolres Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Hari Jadi Majalengka Ke 532 Tahun 2022 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolres Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Hari Jadi Majalengka Ke 532 Tahun 2022

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *