Kapolsek Cikande Pimpin Apel Pengamanan Unjuk Rasa Masyarakat Desa Parigi di PT IMPP - Cikande

Juni 02, 2022
Kamis, 02 Juni 2022



Serang, BhinnekaNews71.Com -- Polsek Cikande Polres Serang bersama jajaran Polres Serang melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa masyarakat Desa Parigi di Pt. Indo Metal Prima Perkasa ( IMPP ) Desa Parigi Kecamatan Cikande. Kamis, (02/06/2022).


 

Pelaksanaan pengamanan di awali dengan apel terlebih dahulu dan melibatkan petugas gabungan dari Personel Polres Serang, gabungan Polsek Jajaran Polres Serang dan Koramil Cikande.


 

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.sos.,M.Si. dalam arahannya saat mengambil Apel Kapolsek mengatakan kita disini melakukan pengamanan dan sebagai penengah, tidak memihak salahsatu, lakukan pengamanan dengan sebaik baiknya, hindari bentrokan, saya menekankan  agar dalam pengamanan tidak ada anggota yang membawa senjata api dan menghimbau anggota pengamanan tidak bergerak sendiri sendiri, tetap satu komando, tidak terpancing massa aksi dalam pelaksanaan tugas pengamanan aksi unjuk rasa saat ini.


 

Kepada personel pengamanan agar mengerti tugasnya saat melakukan pengamanan, pastikan saudara kita yang melakukan aksi unjuk rasa berjalan tertib, jangan sampai terjadi pengrusakan fasilitas, antisipasi dan cegah kemungkinan terhadap orang yang berupaya memprovokasi keadaan.


Lebih lanjut Kapolsek Cikande mengatakan bahwa sampai saat ini peserta massa aksi unjuk rasa mulai berdatangan dan dalam keadaan aman, mudah mudahan sampai dengan selesai kami upayakan aksi unjuk rasa ini berjalan aman dan tertib. Tutupnya.

Thanks for reading Kapolsek Cikande Pimpin Apel Pengamanan Unjuk Rasa Masyarakat Desa Parigi di PT IMPP - Cikande | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolsek Cikande Pimpin Apel Pengamanan Unjuk Rasa Masyarakat Desa Parigi di PT IMPP - Cikande

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *