Kepala Desa Sukamanah Giat Pembinaan Terus menerus Kepada Aparatur Desa

Juni 21, 2022
Selasa, 21 Juni 2022





Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- ROHADI KAMALUDIN Kepala Desa Sukamanah menekankan kepada Aparatur Desa untuk.melayani masyarakat dengan senyum ramah tamah humanis dan tetap kedepankan etika sopan santun, Selasa. (22/6/22). 

Bertempat di kantor Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Dalam Rangka Pembinaan tersebut hadir Babinkamtibmas M.WIRMAN

Terutama pelayanan di Kantor Desa berikan rasa nyaman berikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dalam hal pembuatan surat surat baik surat pengantar lamaran kerja surat keterangan domisili surat keterangan Usaha dan surat surat lainnya dan tetap berpatokan pada surat pengantar RW dan RT setempat.

Lebih lanjut ROHADI KAMALUDIN mengatakan kepada para kadus para ketua Rw ketua Rt agar melakukan pendekatan dengan warga masyarakatnya karena kadus rw rt yang tahu kondisi masyarakatnya di bawah.

Jadi saya menghimbau untuk para kadus para rw para rt agar menjalin persatuan dan kesatuan terutama dengan masyarakat .

Kalau kita sudah menyatu dengan warga masyarakat kita akan adakan kegiatan kerja bakti gotong royong lebih enak dan lebih gampang.

Untuk rencana Piket insya allah saya akan buatkan jadwal Piketnya.

Mulai hari senin sampai hari jumat dari jam 08.00 s/d 16.00.wib.minimal 6.orang.rw dan rt.supaya ada rasa tanggung jawab dan melaksanakan kewajiban sebagai aparatur Desa tutupnya.(H.Upi)

Thanks for reading Kepala Desa Sukamanah Giat Pembinaan Terus menerus Kepada Aparatur Desa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kepala Desa Sukamanah Giat Pembinaan Terus menerus Kepada Aparatur Desa

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *