Kepala Desa Sukamanah Resmi Letakkan Batu Pertama di Rumah Ibu Farida dalam Program Bedah Rumah

Juni 04, 2022
Sabtu, 04 Juni 2022

Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Dinas Perumahan dan Permukiman Propinsi Banten adakan giat Bedah Rumah di Kampung Jawaringan Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Sabtu (04/6/22) 

Sebanyak 20 Rumah yang ada di Desa Sukamanah mendapatkan Program Bedah Rumah dari Dinas Perkim Propinsi Banten dan acara peletakan batu pertama di lakukan oleh Rohadi Kamaludin Kepala Desa Sukamanah AIF sebagai TFL Team Fasilitator Lapangan H.Marjuki Sebagai Asfirator Desa RW dan RT serta Tokoh Masyarakat Desa Sukamanah dan penggiat team bedah Rumah.

Dalam kesempatan itu Rohadi mengatakan "Terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah Propinsi Banten Dari Dinas Perumahan dan Permukiman atas kepeduliannya terhadap Warga Masyarakat kami yang rumahnya tidak layak huni (RTLH) dan kami pun sangat mendukung dengan Program ini semoga warga dapat menempati rumah yang layak huni dengan aman dan nyaman," Kata Rohadi

Semoga untuk kedepannya program ini tetap berjalan karena masih ada rumah warga kami yang harus dibedah dan intinya tidak layak huni. Ujar Dia. 


Untuk itu kami berharap baik dari Program Dinas Perkim atau program Pakumis dan dari program program lainnya, " Sambungnya.


Sementara itu ibu Farida mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada Pemerintah Propinsi Banten Melalui Dinas Perkim kepada team fasilitator lapangan team aspirator Kepada Kepala Desa Sukamanah Rohadi, Rw,  Rt Alhamdulilah hari ini rumah saya mulai dibedah atau dibangun dengan anggaran dari pemerintah semoga saya dan keluarga dapat memanfaatkan rumah ini dengan baik dan semoga amal baik bapak bapak semuanya di balas pahala oleh allah swt amin tutupnya.

(H.Upi.)



Thanks for reading Kepala Desa Sukamanah Resmi Letakkan Batu Pertama di Rumah Ibu Farida dalam Program Bedah Rumah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kepala Desa Sukamanah Resmi Letakkan Batu Pertama di Rumah Ibu Farida dalam Program Bedah Rumah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *