Komentar Ibnu Jandi Soal Pembentang Poster saat Paripurna DPRD, Mahasiswa Angkat Bicara, Ini Jawabnya

Juni 11, 2022
Sabtu, 11 Juni 2022



Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Terkait komentar oleh Ibnu Jandi di media sosial, soal Adab dan Etika seorang mahasiswa yang membentangkan poster di saat paripurna. Yang bertulisan. WTP dipertanyakan, dibeli atau bukan?


Dengan ramainya perbincangan tersebut, mahasiswa pembentang poster. Firmansyah angkat bicara.


Apa yang di lakukan nya itu bagaian dari kritis, terhadap perolehan Wajar Tanpa Kecuali dari BPK yang sudah 14 kali di raih Pemerintah Kabupaten Tangerang.


Menurut Firman, Bicara adab dan etik seharusnya bisa di pisahkan, antar instasi badan publik dan secara personal. Adab dan etika hanya ada di gestur tubuh untuk perorangan, bukan ada dalam pikiran dan tindakan kritik ke pemerintah.


“Yang saya kritisi, instasi pemerintah Kabupaten Tangerang bukan secara personal pak Bupati. Mempertanyakan terkait, WTP dibeli atau bukan? Itu hal yang wajar” ucapnya


Firman pun mengatakan., Mempertanyakan itu. Bukan hanya, soal adanya ramai suap ke BPK terkait penangkapan Walikota Bogor. Tapi adanya juga temuan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Banten untuk Dinas Perkim dan DBMSDA. Terkait rekening belanja kegiatan konstruksi bangunan.


“Belum lagi, fakta fakta di lapangan pembangun yang belum selesai dan indikasi Pengelambungan biaya pembangun” Tegasnya



Masih kata firman., Saya tidak tendensius namun pemerintah harus adanya kontrol. Bang Ibnu Jandi harusnya bisa ikut menjadi kontrol Pemerintah Kabupaten Tangerang.


“Bukan hanya kontrol Wali kota Tangerang saja, tapi Kabupaten Juga perlu. Jadi jangan mandul di Kabupaten. Dan Abang terlihat Tendensius di kota Tangerang”


Selanjutnya akan kita coba surati mempertanyakan ke BPK dan Meminta KPK coba turun ke Kabupaten Tangerang. Tutupnya.(*/Red) 

Thanks for reading Komentar Ibnu Jandi Soal Pembentang Poster saat Paripurna DPRD, Mahasiswa Angkat Bicara, Ini Jawabnya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Komentar Ibnu Jandi Soal Pembentang Poster saat Paripurna DPRD, Mahasiswa Angkat Bicara, Ini Jawabnya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *