Makam Siswa SD di Binjai Yang Tewas Diduga Akibat Dikeroyok Teman Sekolahnya Dibongkar Untuk Keperluan Autopsi

Juni 15, 2022
Rabu, 15 Juni 2022



Binjai, BhinnekaNews71.Com -- Ratusan masyarakat memadati tempat pemakaman umum yang berada di Jalan Umar Baki, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, tepatnya di samping timbangan Dishub Binjai, Rabu (15/6). 


Ramainya masyarakat di lokasi pemakaman umum tersebut bukan untuk memakamkan warga atau saudaranya, melainkan guna melihat pembongkaran makam salah seorang siswa Kelas V SD Negeri 023971 Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Muhammad Ichsan Aminty (11) yang meninggal dunia karena diduga dikeroyok oleh teman temannya di Sekolah. 


Tim forensik dari Polda Sumut, mulai melakukan pembongkaran makam Siswa Kelas V SD Negeri 023971 tersebut yang berada di Lingkungan VI Kelurahan Payaroba, sekira Pukul 10.00 Wib. 


"Benar, pembongkaran ini untuk kepentingan ekshumasi dan outopsi," ungkap Kapolsek Binjai Barat, AKP Siswanto Ginting.


Sementara itu, Kepala lingkungan VI Kelurahan Payaroba Muslih Hasibuan, mengatakan, almarhum Muhammad Ichsan Aminty, sudah 20 hari dimakamkan di TPU tersebut.bv24(Red) 

Thanks for reading Makam Siswa SD di Binjai Yang Tewas Diduga Akibat Dikeroyok Teman Sekolahnya Dibongkar Untuk Keperluan Autopsi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Makam Siswa SD di Binjai Yang Tewas Diduga Akibat Dikeroyok Teman Sekolahnya Dibongkar Untuk Keperluan Autopsi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *