Pelaku Begal Sadis Makassar Bersenjata Parang dan Anak Panah Ditangkap Polisi

Juni 27, 2022
Senin, 27 Juni 2022




Makassar, BhinnekaNews71.Com -- Seorang begal sadis yang kerap beraksi dengan parang dan anak panah dibekuk Sat Resmob Ditreskrimum Polda Sulsel.


Fandi Saputra alias Caddi, itu namanya. Pria berusia 26 tahun ini adalah buruh bangunan. Dia tak berdaya saat dibekuk Sat Resmob Polda Sulsel yang dipimpin langsung Kompol Dharma Negara Praditya.


Caddi tak sendiri. Pria beralamat Jl Panciro, Perumahan TPI Blok D Nomor 343, Gowa itu bersama tiga pria lainnya yang masih buron. Yakni, G, A dan F.


Kejadiannya pada Jumat, 24 Juni 2022, sekira pukul 00.50 Wita, di Jl Kerukunan Raya BTP Blok G/55, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.


Berawal saat korban sementara nongkrong di warkop Naik Kelas, tiba-tiba empat pelaku Datang dan langsung mengancam korban dengan sebilah parang dan anak panah yang dibentangkan dari ketapel pelontar.


Di bawah ancaman ketapel pelontar dan anak panah, pelaku langsung mengambil barang milik korban berupa satu unit laptop merek HP warna silver ukuran 14 inci, yang tersimpan di atas meja.



Korban berinisial S lantas melapor ke Polsek Tamalanrea dengan nomor laporan LP/B/404/VI/2022/SPKT/SEK.T.REA/RESTABES MK/POLDA SULSEL tertanggal 24 Juni 2022.


Pelaku Caddi teridentifikasi ada di Jl Ratulangi, Makassar. Anggota bergerak dan mengamankan pelaku bersama barang bukti berupa parang dan anak panah.


Pelaku dibawa ke Posko Resmob Polda Sulsel. Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya bersama tiga teman lainnya. Laptop hasil curian kata Caddi saat ini dalam penguasaan G yang masih buron.bv24(Red) 

Thanks for reading Pelaku Begal Sadis Makassar Bersenjata Parang dan Anak Panah Ditangkap Polisi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pelaku Begal Sadis Makassar Bersenjata Parang dan Anak Panah Ditangkap Polisi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *