Pelantikan Serentak Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa se-Lingkungan Undhari

Juni 04, 2022
Sabtu, 04 Juni 2022


Dharmasraya, BhinnekaNews71.Com -- Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) menggelar pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-lingkungan Undhari periode 2022 dengan tema "Mewujudkan Generasi yang Berkarakter, Unggul, dan Mandiri" di Auditorium Dara Jingga kampus Undhari, Sabtu (4/6/2022).


Dihadiri oleh Wakil Yayasan Amanah Ampang Kuranji, Andisa Putra, Dt. Mangkurajo, Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, Alumni, dan Humas, Dr. Amar Salahuddin, M.Pd., Tenaga Ahli Wakil Rektor III, Sonia Yulia Friska, M.Pd., Dekan se-lingkungan Undhari Pengurus Ormawa se-lingkungan Undhari


Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Angga Saputra pada sambutannya menyampaikan bahwasanya UKM yang dilantik terdiri dari 11 UKM "Pelantikan hari ini terdiri dari pelantikan DPM dan 11 UKM yaitu UKM Pramuka, Kesenian, Kerohanian Islam,  Gema, Pegiat Literasi, KSR PMI Undhari, Paskibra, PSHT, PIK-M, Paduan Suara Mahasiswa, dan UKM Asrama. Keberlangsungan organisasi tidak terlepas dari 4 proses, yaitu planning, organizing, actuating, dan controling.  semoga dengan pelantikan ini dapat melancarkan setiap program-program yang akan dijalankan masing-masing organisasi baik DPM maupun UKM" ujar Angga.



Selanjutnya Rektor Undhari, Dr. Gunawan Ali, M,Kom., menyampaikan bahwa dengan aktifnya UKM dapat mengembangkan kompetensi dan keterampilan di bidang-bidang masing dan menunjang bidang akademik dan nantinya juga dapat mengharumkan nama baik kampus. "Sebagai pimpinan kampus, kami berharap UKM dapat menghidupkan suasana kampus melalui berbagai kegiatan, karena UKM dapat menjadi wadah dalam mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dibidang masing-masing sehingga dapat menghasilkan mahasiswa yang berprestasi, tangguh, unggul, dan dapat memberikan pengaruh positif untuk kampus baik di tingkat nasional maupun internasional" tutur Gunawan.


Wakil Yayasan Amanah Ampang Kuranji, Andisa Putra, Dt Mangkurajo pada kesempatan itu menyampaikan bahwasanya UKM adalah wadah yang juga adalah lambang untuk mengembangkan bakat dan minat mahasiswa yang disukai bisa tersalurkan.

"Kampus adalah pusatnya kegiatan orang-orang hebat yang kental dengan nuansa akademisi. Undhari benar-benar berniat untuk mewadahi minat dan bakat mahasiswanya. Mulailah berpikir dengan cerdas dan jagalah etika yang menjadi kunci keberhasilan" ungkap Andisa. (AS)

Thanks for reading Pelantikan Serentak Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa se-Lingkungan Undhari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pelantikan Serentak Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa se-Lingkungan Undhari

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *