Pemdes Parigi Bersama Satpol PP Cikande Bersihkan Sampah di Jalan Sukamanah -Parigi

Juni 30, 2022
Kamis, 30 Juni 2022



Serang, BhinnekaNews71.Com -- Pemerintah Desa Parigi bersama Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPp) Kecamatan Cikande, Bersihkan sampah liar di sepanjang Jalan Sukamanah-Parigi, Kampung Kebon Jeruk, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Kamis (30/06/22).


Tumpukan sampah yang menggunung di sepanjang jalan Sukamanah-Parigi Diduga dilakukan oleh Oknum oknum masyarakat diluar daerah Parigi yang tidak bertanggung jawab, Pemerintah Desa Parigi bersama PolPp Kecamatan Cikande dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Serang berupaya semaksimal mungkin untuk mengangkut sampah.


Saat di temui Dilokasi pengerjaan pengangkutan sampah Kepala Desa Parigi H. Imam Haerul Fallah mengatakan, Kami Pemerintah Desa Parigi Bersama selalu berupaya semaksimal mungkin untuk menanggulangi permasalahan sampah liar Khusunya yang berada dipinggir jalan Sukamanah-Parigi,


" Saya berharap kepada semua pihak agar tidak membuang sampah sembarangan, dan selalu menjaga kebersihan agar terciptanya Lingkungan yang bersih dan sehat," Harap H. Imam Haerul Fallah Kades Parigi.


Ditempat Terpisah H. Ade Saepullah, S.Sos, Kasi Trantib PolPp Kecamatan Cikande mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami Pemerintah Kecamatan Cikande bersama DLH Kabupaten Serang menurunkan 2 Unit armada pengangkut sampah untuk membersihkan sampah di area pinggir jalan Sukamanah-Parigi.


" Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat bersama sama untuk menjaga kebersihan, dan bagi siapapun yang kedapatan membuang sampah sembarangan akan kami  tindak dan proses sesuai peraturan yang berlaku," Harap H. Ade Saepullah, S.Sos.(Red) 

Thanks for reading Pemdes Parigi Bersama Satpol PP Cikande Bersihkan Sampah di Jalan Sukamanah -Parigi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemdes Parigi Bersama Satpol PP Cikande Bersihkan Sampah di Jalan Sukamanah -Parigi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *