Peringati Bulan Bung Karno, KAMI UBK bersama Mahasiswa UBK Akan Gelar Lomba Cipta Puisi, Ayo Daftarkan Dirimu

Juni 10, 2022
Jumat, 10 Juni 2022

Jakarta, BhinnekaNews71.Com -- Keluarga Besar Alumni Kampus Bung Karno atau KAMI UBK bersama Mahasiswa Universitas Bung Karno akan menyelenggarakan Lomba Cipta Puisi dengan tema "Bergerak Bersama Membangun Peradaban,"

Dan Sub Tema " The Great Seducer, _The Great Lover, Penyambung Lidah Rakyat."


Ini panduannya.


Pertama, Lomba ini terbuka untuk umum, tanpa membatasi usia, jenjang pendidikan dan latar belakang lainnya, juga tidak dipungut biaya apapun alias gratis. 


Kedua: Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 sampai dengan 15 Juni 2022.


Ketiga: Pengumpulan pendaftaran dimulai tanggal 15 sampai dengan 18 Juni 2022.


Keempat: Hari Puncak penyelenggaraan Lompat Cipta Puisi akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2022.


Utami Yustihasana Untoro, SH., MH,. salah satu Inisiasi Lomba Cipta Puisi ini mengatakan," Lomba Cipta Puisi ini bertujuan untuk memperingati Bulan dimana Bung Karno dilahirkan, dalam Momen ini juga Agar setiap anak Bangsa mengingat sejarah bahwasanya Bung Karno merupakan Pahlawan Bangsa yang tidak akan lekang oleh waktu dan Jaman," Kata Dia. 


Lanjut Utami," Penyelenggaraan Lomba Cipta Puisi ini terbuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya, Maka dari itu Kami Mengajak bagi para Adik adik mahasiswa, juga untuk semua, ambil kesempatan ini untuk menunjukkan bakat dan karya karya mu dalam Giat Lomba Cipta Puasa bersama KAMI UBK dan Mahasiswa Universitas UBK," ujar Utami, Kamis (09/6/22).


Juri Utama dalam Acara Lomba Cipta Puisi adalah Wenri Wanhar, S.IP., salah satu Budayawan yang luar biasa dan merupakan Alumni FISIP UBK (1999), juga Pengurus KAMI UBK di Bidang Sosial dan Budaya, bersama Dewan juri lainnya, seperti Utami Yustihasana Untoro SH., MH., Wakil Ketua Umum 2 KAMI UBK, dan Rinaldi Agusta F,  SH., MH., Wakil Rektor III.


Ketentuan Lomba serta persyaratan dapat menghubungi panitia untuk info lanjut di Nara hubung Nomor Telepon : 0813 5642 2015.


(Red)

Thanks for reading Peringati Bulan Bung Karno, KAMI UBK bersama Mahasiswa UBK Akan Gelar Lomba Cipta Puisi, Ayo Daftarkan Dirimu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Peringati Bulan Bung Karno, KAMI UBK bersama Mahasiswa UBK Akan Gelar Lomba Cipta Puisi, Ayo Daftarkan Dirimu

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *